Pasangan Cekikikan Bareng Pria, Artis TikTok Ali Abulaban Tembak Istri

Bintang TikTok Ali Abulaban
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Bintang TikTok Ali Abulaban jadi sorotan. Ia dituduh membunuh istrinya saat sang istri kepergok berduaan dengan teman prianya di apartemen

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Ali Bulaban dikabarkan memergoki sang istri dengan memasang aplikasi mata-mata di iPad putrinya yang berusia 5 tahun. Dikutip laman CBS News, 27 Oktober 2021 bintang TikTok dengan hampir satu juta pengikut tersebut mengaku tidak bersalah pada hari Senin, 25 Oktober 2021. Ia mengelak saat dituduh menembak dan membunuh istri barunya dan seorang pria yang bersama sang istri minggu lalu di sebuah gedung tinggi San Diego.

Laporan CBS KFMB-TV melaporkan, Jaksa mengatakan Ali Abulaban secara diam-diam memasang alat penyadap di iPad putrinya yang berusia 5 tahun, dan ketika dia mendengar istrinya berbicara dengan pria lain, Ali langsung pergi ke apartemennya dan menembak mereka sampai mati. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Polisi mengidentifikasi korban ialah Ana Abulaban usia 28 tahun asal San Diego dan Rayburn Cadenas Barron usia 29 tahun, dari National City.

"Setelah penembakan terjadi, Abulaban, yang masih bersenjata, menjemput putrinya dari sekolah," kata Wakil Jaksa Wilayah Taren Brast.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Atas kasus ini, selama dakwaan Pengadilan Tinggi San Diego County untuk Abulaban, ia bersikeras mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan pembunuhan. 

Brast mengatakan di luar pengadilan bahwa Abulaban yang berusia 29 tahun, adalah bintang TikTok yang dikenal sebagai JinnKid, dengan lebih dari 940.000 pengikut di aplikasi media sosial. Akunnya menampilkan sandiwara komedi dan peniruan karakter Tony Montana dari film 1983 "Scarface."

Pengacara Abulaban tidak mengomentari tuduhan selama persidangan.

Anggota keluarga dan teman dari kedua korban tampak memadati ruang sidang. Beberapa dari mereka terisak-isak ketika Brast berbagi kronologi tentang pembunuhan yang terjadi Kamis pekan lalu, 19 Oktober 2021 di lingkungan East Village San Diego.

Brast mengatakan Ali Abulaban mengaku kepada detektif dan menuduh istrinya selingkuh, meskipun jaksa mengatakan dia yakin Barron adalah seorang teman.

Menurut Brast, Ana Abulaban telah meminta suaminya untuk pergi pada 18 Oktober. Dia check in ke sebuah hotel.

Tiga hari kemudian, kata Brast, Ali Abulaban menyelinap kembali ke apartemen dan menghancurkannya saat istrinya pergi. Dia juga menginstal aplikasi penyadap di iPad putrinya.

Ali Abulaban muncul di pengadilan San Diego County Superior Court pada 25 Oktober 2021. Brast mengatakan, Abulaban sempat  mendengarkan hasil penyadapan. Dari situ dia mendengar istri dan seorang pria berbicara dan cekikikan dan dia berlari kembali ke gedung tinggi. Video kamera keamanan menunjukkan dia berlari keluar dari lift menuju apartemen.

Brast mengatakan Abulaban menembak Barron tiga kali sebelum menembak istrinya di kepalanya. Abulaban kemudian menelepon ibunya dan mengaku, kata Brast.

KFMB-TV melaporkan bahwa setelah melarikan diri dari tempat kejadian, Abulaban menjemput putrinya dari sekolahnya dan pada suatu saat mengatakan kepadanya bahwa dia "menyakiti Mommy," kata Brast. Anak itu sekarang dalam perawatan anggota keluarga lainnya.

Hakim Kimberlee Lagotta memerintahkan Abulaban dipenjara tanpa jaminan. Hakim juga mengeluarkan perintah perlindungan yang mengharuskan Abulaban untuk menjauh dari putrinya, yang kini dirawat oleh keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya