Mimpi Glenn Fredly Bersama Wanita, Mutia Ayu Resah dan Sakit Hati

Mutia Ayu
Sumber :
  • IG @mutia_ayuu

VIVA – Mutia Ayu akhirnya mulai memberanikan diri bercerita tentang sosok Glenn Fredly. Meski menyisakan duka mendalam, penyanyi itu kini membeberkan telah mendapat kenangan unik usai didatangi mendiang suaminya dalam mimpi.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Kepergian Glenn Fredly tentunya masih memberi luka tersendiri bagi Mutia Ayu. Hal tersebut membuat penyanyi kelahiran tahun 1995 itu kerap memimpikan mendiang suaminya selama beberapa kali.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Mutia mengaku selalu mengingat mimpi yang dirasakannya sejak kecil. Tak heran, saat kepergiaan Glenn Fredly pun Mutia sangat mengingat detail mimpi yang menghampirinya. Di mimpi pertamanya, ia melihat sosok dikelilingi wanita cantik.

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Photo :
  • IG @mutia_ayuu

“Aku mimpi, Glenn duduk, ada perempuan nih tiga datang ke aku, cantik banget, tinggi banget, putih banget, rambutnya warna hitam. Minta restu ke aku. Aku enggak tahu exactly-nya seperti apa. Intinya cewek ini sujud," ujar Mutia saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

Menurut Mutia Ayu, respons Glenn hanya tersenyum padanya. Padahal, keresahan menerpa Mutia Ayu lantaran Glenn dikelilingi oleh wanita-wanita cantik yang membuatnya terbakar cemburu.

"Aku bilang, gila lu di sana juga sudah main cewek? Tetap perasaan, gitu kan. Hahaha. Itu aku sakit hati banget. Bangun tidur tuh, enggak bisa apa tenang gitu kan, oh my God," bebernya.

Mural Glenn Fredly

Photo :
  • instagram.com/mutia_ayuu/

Di lain waktu, ibu satu anak itu kembali dihampiri Glenn Fredly lewat mimpi. Berbeda dari mimpi sebelumnya, Mutia kini bisa mengajukan tiga pertanyaan yang kerap hadir dibenaknya.

"Pertama, Glenn jangan sama siapa-siapa dulu dong Tuhan di sana, jangan kasih bidadari kamu istilahnya, please tunggu aku. Yang kedua, lu kangen enggak sih sama Gewa (anak kandung Glenn dan Mutia)? Kenapa lu ninggalin Gewa gitu aja? Yang ketiga, Tuhan apakah aku akan dipertemukan lagi sama Glenn di sana?" jelas Mutia.

Sontak, di mimpi itu pun Glenn menjawab pertanyaan Mutia dengan cukup jelas dan begitu diingat olehnya hingga saat ini. Menurut Mutia, pertanyaan pertama dijawab Glenn, dirinya hanya seorang diri dan tak didampingi siapapun. Sementara pertanyaan kedua, Glenn justru balik bertanya keberadaan anak mereka dan mengaku rindu pada bayi mungil itu.

"Yang ketiga, ini yang masih tanda tanya, dia gak jawab, cuma senyum aja. Di situ aku berpikir, mungkin ini cara Tuhan agar aku bisa lebih baik lagi, agar bisa ketemu sama Glenn. Setelah mimpi itu, energi saat nyanyi tuh luar biasa. Energi dari mimpi itu, gue harus jadi orang yang lebih baik lagi," kata Mutia Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya