Anak yang Dikandung Mantan Kekasih Kim Seon Ho Bukan Darah Dagingnya?

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

VIVA – Selasa, 26 Oktober YouTuber yang juga mantan wartawan Lee Jin Ho membuat sebuah video berjudul  yang diberi judul Masa lalu yang mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho. Tayangan yang diterbitkan usai perilisan hasil investigasi Dispatch terkait hubungan Kim Seon Ho ini membuat sejumlah publik kembali mempertanyakan tentang kebenaran dari kasus Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, A yang dikabarkan adalah Choi Young Ah.

Bukan tanpa sebab, dalam tayangan itu, Lee Jin Ho menuduh, A mantan kekasih dari Kim Seon Ho telah berselingkuh beberapa kali selama pernikahannya dengan sang mantan suami. Dalam video tersebut, Lee Jin Ho mengungkapkan cerita yang mantan suami A (selanjutnya disebut B) telah menceritakannya di podcast di masa lalu. B telah mengaku tentang insiden yang terjadi selama masa perceraiannya dengan mantan istrinya A.

B diketahui mulai hidup sendiri setelah perceraiannya dan kembali ke rumah setelah CCTV dipasang di rumahnya. Namun, ketika B memeriksa data CCTV, ia menemukan bahwa dalam rentang waktu 3 minggu, 3 pria berbeda telah masuk ke rumahnya.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Kim Seon Ho.



“Dia melakukan hubungan seksual dengan pria lain di sofa di rumah. Saya sudah menyelidiki, satu adalah pemilik bar dan yang lainnya adalah sponsor ahjussi (pria paruh baya). Saya mendengar bahwa dia juga memiliki 'sponsor' sebelum menikah. Dia menjijikkan,” kata B.

Menurut B, A tidak ingin bercerai sampai kapan pun. B kemudian menceritakan bahwa dia juga mengajukan banding dalam persidangan terakhir, dengan mengatakan bahwa A ingin melindungi keluarganya. B kemudian mengeluarkan rekaman CCTV A berselingkuh di pengadilan dan akhirnya memenangkan kasus perceraian.

Sontak saja fakta yang diungkapkan oleh mantan suami A itu membuat publik bertanya-tanya tentang janin yang digugurkan oleh mantan kekasih dari Kim Seon Ho. Tidak sedikit dari netizen yang curiga bahwa anak yang digugurkan oleh A bukanlah anak dari Kim Seon Ho.



"Bisakah kita percaya bahwa bayi yang dikandungnya adalah bayi Kim Seon Ho?," ungkap netizen.

"Sepertinya dia tidur dengan pria yang berbeda tapi kemudian memilih yang paling naif dan baik hati yang akan percaya bahwa bayi itu adalah miliknya. Aku tidak percaya Kim Seon Ho menerimanya dan mencintainya," ujar netizen lain.

"Aku mendengar rekaman suara mantan suaminya dan wanita itu seorang yang berantakan, saya tidak pernah merasa seburuk mendengar seseorang di industri hiburan," ujar lainnya.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Soompi

Kim Seon Ho.



"Jika dia cukup bebas untuk tidur dengan tiga pria berbeda dalam tiga minggu, maka dia pasti bertemu dengan pria lain saat berkencan dengan Kim Seon Ho. Jadi bagaimana dia bisa yakin Kim Seon Ho adalah ayahnya?" kata netizen.