Puji Dinda Hauw, Rey Mbayang: Jangan Fokus ke Kekurangan Istri

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu menarik perhatian netizen lantaran sikap keduanya yang begitu manis dan mesra satu sama lain. Terbaru, aktor tersebut memberikan pujian pada istrinya yang bikin terbawa perasaan. Seperti apa?

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, YouTuber 22 tahun itu menunjukkan foto sang istri yang sedang duduk di mobil. Dinda Hauw memakai baju dan jilbab berwarna serasi dan menatap ke arah depan. Di foto itu, Rey menuliskan sesuatu agar para suami selalu mengingat pengorbanan istri.

"Untuk suami, janganlah kamu hanya focus ke kekurangan istri, dan lupa dengan segala kekuranganmu.. Pengorbanan mereka tidak akan sepadan dengan segala kebaikanmu untuk nya..," tulisnya, dikutip Kamis 28 Oktober 2021.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Dinda Hauw

Photo :
  • Instagram @dindahw

Menurut Rey Mbayang, para suami sudah seharusnya selalu menyanyangi istri bagaimanapun kondisinya. Penyanyi asal Manado itu juga mengingatkan agar para suami bersikap lembut dan menghargai upaya sang istri.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

"Kamu cukup sayangi dia, didik dia dengan lembut, hargai dan ridhoi setiap langkanya dalam usahanya untuk mengabdi kepadamu..

sayangi dia, sayangi dia, dan sayangi dia," tambah Rey.

Rupanya, tulisan tersebut merujuk pada sosok Dinda Hauw yang begitu menyentuh hatinya saat mengasuh buah hati mereka. Di mata Rey, meski anak mereka tengah rewel namun istrinya mampu menghadapi dengan begitu tegar dan hal itu patut diapresiasi. Pun demikian dengan segala hal kecil yang dilakukan istrinya akan selalu diingat sebagai bentuk pengorbanan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • IG @rey_mbayang

"Nuliss ini tadi sambil kagum ngeliat dinda ngurusin flight pertama shaka..mulai dari shaka nangis, rewel sampe dia tidur..she’s imperfect, but she tries

Love you bun @dindahw," tutur Rey Mbayang.

Melihat hal itu, perasaan warganet ikut tersentuh. Mereka merasakan kebahagiaan dan ikut bersyukur karena Dinda Hauw memiliki suami yang sangat perhatian.

Punya suami yang pengertian ituu super duper besstttt partner,” tulis warganet.

So sweet, masyaallah .. Sehat selalu kalian,” kata warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya