Profil Ali Abulaban, Artis TikTok yang Tembak Mati Istrinya Sendiri

Bintang TikTok Ali Abulaban
Bintang TikTok Ali Abulaban
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pekan ini, dunia digegerkan dengan kabar seorang bintang TikTok yang membunuh istri dan teman prianya yang kepergok berduaan di apartemen.

Ali Abulaban, bintang TikTok yang menggunakan nama JinnKid di platform tersebut telah diadili minggu ini, dituduh membunuh istrinya, Ana (28 tahun), dan temannya Rayburn Cadenas Barron (29 tahun) asal National City.

Pria berusia 29 tahun asal Virginia ini telah didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan terkait yang berujung dengan kematian istri dan teman prianya pada 21 Oktober 2021 lalu. Ali Abulaban bisa menghadapi hukuman mati jika terbukti bersalah.

Lalu, siapa sebenarnya Ali Abulaban?

Ali Abulaban adalah bintang TikTok, yang sukses ngetop dan merengkuh ketenaran dengan akun bernama JinnKid pada platform tersebut.

Bintang TikTok Ali Abulaban
Photo :
  • YouTube

Bintang TikTok Ali Abulaban

Dengan memiliki 949.500 pengikut, Ali Abulaban dikenal melalui akting dan sandiwara komedinya, terutama karakter Tony Montana, yang diperankan oleh Al Pacino dalam film Scarface tahun 1983 seperti dilansir laman News Week.

Abulaban juga melakukan tayangan dan sandiwara sebagai versi fiksi dari 6ix9ine, seorang rapper Amerika, dan dalam adegan-adegan yang memparodikan permainan Skyrim.