Tumbuhkan Semangat Sumpah Pemuda, ANTV Hadirkan Merah Putih Peristiwa

Merah Putih Peristiwa.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Di era teknologi yang semakin tumbuh melesat, stasiun televisi kesayangan kita, ANTV mengajak seluruh masyarakat untuk menumbuhkan semangat seperti makna dari Sumpah Pemuda, dengan selalu tanggap dan terkini akan berita-berita terbaru di seluruh dunia.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Oleh karena itu, ANTV menghadirkan program bulletin news terbaru bertajuk Merah Putih Peristiwa yang tayang mulai Jumat, 29 Oktober 2021, setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 00.30 WIB dini hari.

Merah Putih Peristiwa.

Photo :
  • ANTV
Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

“Kami berusaha untuk selalu menghadirkan berbagai macam program yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Tidak hanya menayangkan program hiburan, kali ini kami kembali menghadirkan program berita dari dalam maupun luar negeri yang sedang viral dan dikemas secara kasual dan menghibur, sehingga dapat menjadi pilihan program untuk menemani waktu istirahat pemirsa ANTV di malam hari setelah seharian melakukan aktivitas”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 28 Oktober 2021.

Dipandu oleh Emzy Ardiwinata, Dita Fakhrana, Puti Pama dan Gilbert Pangalila, program ANTV Merah Putih Peristiwa menghadirkan berbagai macam berita yang terdiri dari berita-berita kriminal unik, berita seputar selebritis terbaru, berita trending/viral dan peristiwa aktual baik dari dalam maupun luar negeri.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Merah Putih Peristiwa.

Photo :
  • ANTV

Tidak hanya itu, dalam Merah Putih Peristiwa juga terdapat segmen Tolong Dong, yang berisi konten interaktif warga untuk melaporkan berbagai masalah di lingkungan mereka. Di segmen ini, aduan dari warga tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim news ANTV dengan cara meliput langsung ke lokasi yang dilaporkan dan melakukan konfirmasi ke pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya