Tagih Transfer ke Raffi Ahmad, Ini Kata Aldi Taher

Aldi Taher
Aldi Taher
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Aldi Taher kembali tuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, Aldi Taher menunggah video Raffi Ahmad yang sedang menerima penghargaan. Dalam captionnya, Aldi Taher menagih transer dari Raffi Ahmad.

ALHAMDULILLAH belum di transfer ...aku menunggu...ku yakin kau tau...tanpa batas waktu,” tulis Aldi Taher dalam akun Instagram @alditaher.official.

Hal tersebut sempat menuai kontroversi. Warganet menyebut tindakan Aldi Taher tidak sopan dan kurang beretika. Melihat hal itu, Aldi Taher menanggapiya dengan canda.

Netijen temen deterjen tau aja gw GAK SOP AN...GW KAN MIE AYAM AN,” tulis Aldi Taher.

Kini, Aldi Taher ditanya oleh Hotman Paris terkait hal tersebut. Dalam acara Hotman Paris Show, Kamis, 28 Oktober 2021, Aldi Taher menjelaskan mengenai hal itu. 

Ia membantah tulisan tersebut meruakan salah satu bentuk menagih ke Raffi Ahmad.  Menurut Aldi Taher, Raffi Ahmad telah menjanjikan hal itu sebelumnya.

Aldi Taher

Aldi Taher

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

“Kata siapa saya nagih Raffi? Saya cuma minta ditransfer karena saya pernah dijanjikan bahwa akan ditransfer bahkan ditambahkan di sebuah acara televisi.”

Aldi Taher memang dikenal kontroversial dalam beraktivitas di media sosial. Ia pernah menautkan akun Instagram banyak artis, salah satunya Maria Ozawa dan mengajak untuk merekam lalu mengunggah saat berbuat kebajikan.

Selain itu, kini Aldi Taher rajin mengirim undangan untuk menghadiri premier filmnya epada oara Artis. Aldi Taher rajin meninggalkan komentar, salah satunya ke Atta Halilintar.

alhamdulillah film perdanaku sbg pejuang kanker dan sutradara tayang di bioskop ..judulnya bisikan jenazah..in shaa ALLAH aku mau bikin premier film tgl 2 november..aku mau undang kamu utk datang dek ke premier filmnya di epicentrum,” tulis Aldi dan menautkan Instagram @attahalilintar.