Deretan Kontroversi Lucinta Luna, Nomor 3 Bikin Melongo

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Sosok Lucinta Luna sebagai transgender yang penuh dengan kontroversi kerap menuai sorotan netizen di dunia maya. Mulai dari awal kemunculannya sebagai dancer, lalu isu operasi kelamin, terjerat narkoba hingga kini mengaku taubat.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Haters atau kelompok yang tak menyukai sosok Lucinta Luna ini terlihat cukup banyak yang terbukti dari respons negatif di kolom komentar akun instagramnya. Transgender bernama asli Muhammad Fatah ini juga dikenal dengan sikapnya yang selalu memamerkan kekayaan yang dimiliki sehingga menuai banyak hujatan.

Terbaru, Lucinta Luna mengaku sudah bertaubat dan menerima dirinya sebagai seorang pria tulen. Pun dengan kasus-kasusnya yang cukup menggemparkan mulai dari operasi kelamin hingga masuk bui akibat memakai narkoba.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Penasaran apa saja kontroversi dari Lucinta Luna? Berikut yang berhasil dirangkum tim VIVA dari berbagai sumber.

1. Operasi kelamin

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Awal kehebohan Lucinta Luna diwarnai dengan posse-pose seksi dan menantang di akun Instagram. Tak lama, isu operasi kelamin pun santer terdengar dan menguat dengan adanya sebuah video yang diunggah salah satu temannya. Terlihat Lucinta Luna berbaring di ranjang rumah sakit dan disebut tengah menjalani operasi ganti kelamin.

2. Hamil meski tak kunjung melahirkan

Penampilan Lucinta Luna yang ramai jadi perbincangan

Photo :
  • IG Lucinta Luna

Beberapa waktu lalu, transgender ini sempat menghebohkan publik dengan memamerkan perut buncitnya. Usut punya usut, Lucinta Luna mengaku hamil. Bahkan, Lucinta Luna juga mengklaim dirinya sudah mengalami siklus menstruasi dan kerap mengonsumsi obat anti kram untuk atasi nyeri perutnya. Namun hingga kini, bayi yang dikandungnya tak kunjung terlihat.

3. Berhubungan dengan pria bule

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Usai mengumumkan kehamilannya, Lucinta Luna akhirnya menunjukkan sosok ayah kandung dari janin di rahimnya. Adalah seorang pria asal Turki bernama Idris Bozkurt yang merupakan pengusaha sukses yang berhasil merebut hati Lucinta Luna. Foto-foto mesra keduanya pun ditunjukkan seolah dunia milik berdua. Kini, keduanya mengaku sudah putus namun masih menjalin hubungan baik.

Pada 2019 lalu, Lucinta Luna juga mengunggah video pernikahan yang diduga adalah dirinya dan kekasih barunya. Dalam pernikahan bernuansa adat Jawa, Lucinta Luna terlihat bergandengan dengan pria bule bernama Bigham yang rupanya hanya bertahan selama sepekan saja.

4. Pacaran dengan Abash

Lucinta Luna

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Abash menjadi salah satu sosok kekasih Lucinta Luna yang cukup dikenal. Abash sendiri kerap berpenampilan sebagai pria tulen meski aslinya adalah seorang wanita. Keduanya sempat lama berpacaran hingga akhirnya tertangkap kasus narkoba. Namun, hubungan mereka pun usai di tengah jalan.

5. Narkoba dan masuk bui

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna

Awal tahun 2020 lalu dikejutkan dengan kabar Lucinta Luna yang positif narkoba. Lucinta Luna ditangkap bersama Abash di apartemen mereka di kawasan Thamrin, Jakarta.

Diakuinya, narkoba yang dikonsumsi akibat rasa frustasi yang akhirnya menempatkan Lucinta Luna setahun di balik jeruji besi.

Sempat ada perdebatan apakah Lucinta Luna akan masuk sel pria atau wanita, yang akhirnya ditempatkan di sel khusus oleh pihak kepolisian demi mencegah perundungan di sel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya