Heboh, Miss Turki 2014 Kepergok ML di Toilet

Miss Turki 2014 Dilan Cicek Deniz dan kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Miss Turki 2014 Dilan Cicek Deniz diterpa skandal memalukan baru-baru ini. Dia dengan kekasihnya harus diusir dari restoran karena melakukan perbuatan asusila di toilet.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Wanita yang kariernya melesat usai memenangi kontes kecantikan itu kepergok melakukan hubungan seksual dengan pacarnya, Thor Saevarsson, di toilet pria.

Sebuah segmen berita di program talk show Soylemezsem Olmaz, menyebut bahwa pegawai restoran terganggu dengan suara rintihan lalu masuk ke dalam toilet. Ketika mendapati pasangan itu, pegawai langsung menggiring keduanya keluar.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dikutip laman Al Bawaba, Dilan Cicek Deniz yang sukses berperan dalam Cukur, diketahui sudah cukup lama menjalin asmara dengan sutradara iklan Islandia, Thor Saevarsson.

Diduga pasangan itu, yang menjalani hubungan penuh dengan perputaran, kepergok melakukan hal tidak senonoh di tempat yang mereka kunjungi sehari sebelumnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menurut program berita di Beyas TV, Dilan dan pacarnya memasuki toilet pria di sebuah tempat di Bebek. Mereka kepergok oleh pegawai di sana dan dibawa keluar karena pegawai itu mendengar suara.

Hingga saat ini, pasangan yang sangat aktif menggunakan media sosial itu, belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait insiden itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya