Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama artis Sheila Marcia saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu dikarenakan, pengakuan Sheila soal kehidupan masa lalunya yang kelam. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Sheila mengungkapkan hal tersebut pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Sheila bercerita, sempat melakukan banyak hal yang tidak patut untuk dicontoh, seperti mabuk dan mengonsumsi narkoba. Sheila merasa berada di lingkungan pergaulan yang aneh.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Sheila Marcia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Minum, sampai akhirnya terjerumus narkoba juga, pergaulan yang aneh-aneh. Putau doang kali yang gue gak pernah coba. Tapi (pakai) narkoba juga bukan yang candu banget ya,” kata Sheila Marcia dikutip VIVA, Jumat, 29 Oktober 2021.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

“Makanya gue ngerasa Tuhan selalu nangkap gue di saat yang tepat. Mungkin kalau misalnya lebih lama lagi gua ketangkep mungkin akan kecanduan (parah), akan susah untuk lepas,” katanya menambahkan.

Tidak hanya mabuk dan mengonsumsi narkoba, Sheila juga mengaku sempat melakukan seks bebas. Sheila tidak segan untuk mengungkap kehidupan kelam di masa lalunya tersebut.

Sheila Marcia

Photo :
  • ichsan/VIVALIFE

“Iya, free seks juga (pada saat itu),” kata Sheila.

Pada saat itu, Sheila merasa sudah berantakan. Hingga akhirnya, Sheila merasakan kebaikan Tuhan yang luar biasa. Saat ini, kehidupan Sheila sudah jauh lebih baik, ia menjalani hidup dengan bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

“Gue rasa sudah berantakan, busuk ya busuk aja sekalian. Tapi ternyata, setelah up and down. Gue ngerasa kasih Tuhan buat gue itu nyata banget. Kalau emang gue busuk, kenapa Tuhan, apalagi saat gue kecelakaan, Tuan masih selametin gue," kata Sheila Marcia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya