Terungkap Video Mantan Kim Seon Ho Ada di Pub Tengah Malam Dengan Pria

Choi Young Ah
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA – Sejak identitasnya mulai terbongkar, Choi Young Ah, mantan kekasih Kim Seon Ho yang melaporkan kasus aborsi sang aktor di forum online, terus menjadi sorotan.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Mantan reporter hiburan yang kini aktif menjadi Youtuber, Lee Jin Ho mengungkap cerita lain dari wanita yang pernah menjadi pembaca berita cuaca itu.

Lewat video yang diunggahnya belum lama ini di Youtube, Lee Jin Ho membeberkan rekaman video diduga milik Choi Young Ah tengah berkaraoke sambil minum-minum di sebuah pub hiburan di Pulau Jeju pada dini hari.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Lee Jin Ho menjelaskan bahwa video itu diambil pada 18 November 2020, pukul 12.29 dini hari. Dirunut, pada tanggal itu status Choi Young Ah masih menjadi pacar Kim Seon Ho.

Choi Young Ah diduga yang merekam sendiri video itu dengan ponselnya. Diketahui bahwa dia berada di pub bersama mantan grup vokalis grup Cool, Lee Jae Hoon. Tapi, mereka tidak berdua melainkan bersama lima orang lainnya.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Choi Young Ah di pub hiburan.

Photo :
  • YouTube

Dalam video itu tidak terlihat wajah Lee Jae Hoon, hanya muka Choi Young Ah saja. Dari sudut video bisa disimpulkan bila kamera diletakkan di atas meja dekat Choi Young Ah.

Di latar video terdengar suara orang sedang bernyanyi lalu Choi Young Ah terlihat minum alkohol. Lalu, terdengar Choi Young Ah berbicara dengan suara yang sudah disamarkan oleh Lee Jin Ho.

"Kamu gak papa minum terus? Aku minum terus. Kalau kamu capek, kamu pulang duluan gak papa kok," ujarnya.

Lalu, terlihat Choi Young Ah menari dengan wajah yang terus tersenyum.

"Yang merekam videonya itu adalah mantan pacar Kim Seon Ho sendiri. Dia memang suka merekam apapun," kata Lee Jin Ho.

"Dia menaruh HP-nya di atas meja untuk merekam video tadi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya