Tingkah Kocak Raffi Ahmad Jahil ke Syahnaz yang Berulang Tahun

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Ist

VIVA – Adik dari presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah merayakan ulang tahun yang ke-28 pada 30 Oktober 2021. Di hari spesial Syahnaz tersebut, Raffi malah melakukan aksi jahil yang memancing tawa.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi mengunggah video yang menampilkan dirinya pada saat menghadiri acara ulang tahun Syahnaz. Dalam video itu, Raffi tampak becanda dengan mengatakan bahwa pesta ulang tahun Syahnaz terasa sepi.

“Ulang tahun sepi banget gak ada acara, gak ada apa-apa ya. Ketahuan dia gak punya teman ya,” kata Raffi becanda dikutip VIVA, Senin, 1 November 2021.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram @syahnazs

“Ih kan keluarga aja, kalau ngundang teman aku gak cukup, teman aku kan banyak banget,” kata Syahnaz merespons.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Raffi kembali mengeluarkan celotehan kocak yakni menyebut Syahnaz tidak memiliki teman. Raffi merasa kasihan kepada adiknya tersebut.

“Enggak, ini gak punya teman ketahuan. Beda, kalau aku ulang tahun kan beda, ini dia ulang tahun gak punya teman, kasihan banget,” kata Raffi.

Tidak mau kalah, Syahnaz berusaha membela diri. Ia mengatakan bahwa teman-tamannya sempat datang dan sudah pergi kembali.

“Lihat gak ada yang hadir teman-temannya. Dia ulang tahun gak ada yang hadir teman-temannya, udah nge-set nge-set (tempat), kasihan banget yang datang cuma satu, dua, tiga, empat, lima sama suaminya, sama gua. Kasihan banget dia, sabar ya,” kata Raffi.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram/raffinagita1717

“Tadi rame cuma pada pergi,” kata Syahnaz merespons.

Sontak saja, aksi kocak kakak adik itu mendapat banyak komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, aktris Acha Septriasa juga tampak memberi komentar.

dasaarr raffiii nyebelin banget tp gemess hahaahha,” tulis Acha Septriasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya