Ramai Hoax Acha Septriasa Meninggal, Begini Keadaannya

Acha Septriasa.
Sumber :
  • Instagram @septriasaacha

VIVA – Nama aktris Acha Septriasa tengah menjadi trending topic menyusul dengan kabar yang diunggah di salah satu channel YouTube. Channel YouTube ENJOY YOUR LIFE belum lama ini mengunggah sebuah berita mengenai Acha Septriasa.

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Pada Jumat lalu, 29 Oktober 2021, akun YouTube itu diketahui membuat sebuah video dengan judul "Penyanyi Acha Septriasa Meninggal Dunia Seluruh Rekan Artis Tidak Menyangka". Video tersebut diketahui sudah ditonton lebih dari 258 ribu kali.

Lantas bagaimana kabar Acha Septriasa? Melansir dari akun Instagramnya, kabar dari channel tersebut tidaklah benar alias hoax. Acha diketahui sempat membagikan momen bersama dengan sang putri Bridgia di landmark kenamaan Sydney, Sydney Harbour Bridge.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Dalam foto yang diunggahnya bersama sang putri, keduanya diketahui tengah menikmati perayaan hari Halloween di Australia. Dalam foto itu terlihat Acha Septriasa dan Bridgia tengah berfoto di bawah patung yang populer di serial Squid Games.

"(Mugunghwa kkochi piotsseumnida) did escape from the red light green light!" tulis Acha Septriasa.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Acha Septriasa.

Photo :
  • Instagram @septriasaacha

Sontak saja unggahan Acha Septriasa itu mengundang komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang merasa lega bahwa kabar yang disampaikan dalam akun YouTube itu tidaklah benar.

"Alhamdulillah ternyata beritanya hoax," tulis netizen.

"Parah....ada berita meninggal @septriasaacha orang sehat2 kok, hoax," ujar lainnya.

"Panjang umur sis.. td liat brita katanya meninggal, lgsg buka ig, smoga sht sllu dalam lindungan tuhany," ungkap lainnya.

"Aq liat di YouTube Ka Acha meninggal kmaren," ungkap lainnya.

Tidak hanya itu, untuk menepis kabar dari channel YouTube itu, satu jam yang lalu Acha Septriasa juga sempat membagikan momen bersama sang putri melalui Instagram Story. Dalam video itu, terlihat Acha dan Bridgia tengah menikmati momen kebersamaan berdua dengan di rumah mereka di Sydney, Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya