Kabar Terbaru Dorce Gamalama Setelah Dirawat di RS Akibat Alzheimer

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis senior Dorce Gamalama. Setelah mendapat perawatan di RSPP, Jakarta, kondisi kesehatan Dorce saat ini sudah semakin membaik dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Heboh Anak Angkat dan Keluarga Dorce Gamalama Adu Mulut Soal Wasiat

Informasi tersebut disampaikan oleh kerabat dekat Dorce, Hetty Soendjaya dalam sebuah voice note yang tersebar di kalangan awak media. 

“Assalamualaikum buat teman-teman info update terkini bahwa bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina. Keadaannya membaik dan keadaannya baik-baik saja, semua sudah normal,” kata Hetty dikutip VIVA, Senin, 1 November 2021.

Sudah Tiga Bulan, Begini Kondisi Makam Dorce Gamalama Sekarang

Meski sudah pulang dan sudah membaik, namun Hetty menjelaskan bahwa hingga saat ini, Dorce masih belum bisa dijenguk karena harus beristirahat dengan baik.

“Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah. Jadi untuk teman-teman sekian update dari Bunda Dorce mudah-mudahan sehat terus dan bisa menghibur lagi ya, terima kasih banyak, salam buat teman-teman yang lain. Assalamualaikum,” kata Hetty.

Keluarga Sedih Masalah Warisan Dorce Gamalama Jadi Konsumsi Publik

Sebagai informasi, Dorce sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit, lalu kemudian diperbolehkan pulang. Namun, kondisi kehatan Dorce menurun hingga akhirnya kembali dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, kondisi Dorce sudah membaik dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

Sebelumnya, Hetty sudah menjelaskan bahwa Dorce didiagnosis mengidap penyakit demensia alzheimer. “Dari (penyakit) gula itulah menyebar ke organ-organ lain termasuk ginjal, ginjalnya sudah kena, jantungnya, sarafnya, itu katanya kena nama penyakitnya demensia alzheimer,” kata Hetty.
 

Rano Karno dan Aminah Cendrakasih.

5 Artis Indonesia Meninggal Dunia di Tahun 2022

Tahun 2023 akan berakhir. Banyak kenangan yang akan sulit terlupakan bahkan kabar duka sejumlah seleb yang meninggal dunia di 2022 menjadi momen tak terlupakan.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2022