Dicecar 38 Pertanyaan, Rachel Vennya Siap Jadi Tersangka

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajer Rachel, Maulida Khairunnia telah rampung diperiksa polisi. Rachel Vennya diketahui dicecar sebanyak 38 pertanyaan oleh penyidik.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Kuasa hukum Rachel Vennya, Indra Raharja menuturkan bahwa tak menutup kemungkinan kliennya akan dipanggil lagi. Dalam pemeriksaan tersebut, kliennya ditanya soal kronologis.

"38 pertanyaan terhadap Rachel. Kemungkinan ada (pemeriksaan lagi). Belum tau jadwalnya kapan," ungkap Indra Raharja di Markas Polda Metro Jaya, Senin 1 November 2021.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Lebih lanjut dia mengatakan, kliennya siap menerima hasil gelar perkara. Jika jadi tersangka, Rachel Vennya mengaku sudah siap dengan kemungkinan tersebut.

"Ya Insya Allah siap lah ya (jadi tersangka)," kata dia.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Rachel Vennya

Photo :
  • Ist

Pasca dugaan kaburnya Rachel Vennya dari tempat karantina, Satgas Penanganan COVID-19 pun mengambil sikap tegas.

Juru Bicara Satgas, Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah atau otoritas terkait siap memproses secara hukum siapa pun orang yang lari dari lokasi karantina.

“Terkait dengan kasus WNI yang meninggalkan masa karantina di Wisma Atlet sebelum waktunya, maka pemerintah memastikan bahwa proses hukum sedang berjalan. Satgas menjunjung tinggi penerapan aturan yang berlaku dan menegakkan kedisiplinan untuk melindungi keselamatan masyarakat kepada seluruh pelaku perjalanan internasional,” ujar Wiku saat menyampaikan keterangan pers daring, Kamis 14 Oktober 2021 lalu. 

Wiku bilang, sanksi itu sudah sangat jelas dan diatur dalam Pasal 14 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular dan beleid lain yang mengatur tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya