Diramal, Bakal Ada Berita Besar Soal Amanda Manopo

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Aura bintang Amanda Manopo selama hampir dua tahun belakangan ini tengah bersinar. Hal ini menyusul dengan kesuksesannya memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta bersama lawan mainnya, Arya Saloka.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Karier Amanda Manopo pun diketahui akan terus bersinar. Hal ini diungkapkan oleh seorang ahli supranatural Suhu Tjoeng baru-baru ini.

"Saya lihat hokinya sangat besar sekali dan kemungkinan besar," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Tidak hanya itu saja, Suhu Tjoeng juga melihat hoki atau nasib baik antara Amanda Manopo dan Arya Saloka juga sangat bagus.

"Kita dapat angka 8 kalau sesuai adat Chinesee artinya hoki ga putus. Makanya pada dasarnya hoki mereka bagus. Cuman saya mengakui mungkin saja mereka berdua menunggu momen yang tepat," kata dia.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Lebih lanjut terkait dengan isu antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang bermusuhan lantaran sudah jarang menampilkan adegan mesra seperti sebelumnya. Suhu Tjoeng melihat bahwa ada keinginan dari Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk bisa satu panggung kembali.

"Sebetulnya ada keinginan mereka untuk bisa satu panggung bersama lagi. Mungkin saja ada haters cibiran dari luar mungkin jadi buat mereka jaga jarak," kata dia.

Namun di sisi lain, Suhu Tjoeng juga melihat akan ada berita besar yang menghampiri Amanda Manopo. Skandal tersebut berkaitan dengan hubungan percintaannya.

"Nanti ada sebuah berita yang besar mengenai Amanda Manopo tentang masalah percintaannya," kata dia.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa saat ini Amanda Manopo tengah dalam masa penjajakan. Namun sayangnya tidak diketahui siapa sosok dari pria yang dimaksudkan tersebut.

"Sekarang saya lihat ada masa penjajakan," kata dia.

Seperti diketahui, Amanda Manopo memiliki kisah cinta yang tak semulus kariernya. Sejumlah pria sempat mampir dalam kehidupannya. Mulai dari Billy Syahputra, El Rumi, Christ Laurent hingga Angga Yunanda. Kisah cintanya kini pun menjadi teka teki karena saat ini, Amanda belum pernah lagi memamerkan kekasih barunya setelah putus dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya