Diramal, Bakal Ada Berita Besar Soal Amanda Manopo

Amanda Manopo.
Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Aura bintang Amanda Manopo selama hampir dua tahun belakangan ini tengah bersinar. Hal ini menyusul dengan kesuksesannya memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta bersama lawan mainnya, Arya Saloka.

Karier Amanda Manopo pun diketahui akan terus bersinar. Hal ini diungkapkan oleh seorang ahli supranatural Suhu Tjoeng baru-baru ini.

"Saya lihat hokinya sangat besar sekali dan kemungkinan besar," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Tidak hanya itu saja, Suhu Tjoeng juga melihat hoki atau nasib baik antara Amanda Manopo dan Arya Saloka juga sangat bagus.

"Kita dapat angka 8 kalau sesuai adat Chinesee artinya hoki ga putus. Makanya pada dasarnya hoki mereka bagus. Cuman saya mengakui mungkin saja mereka berdua menunggu momen yang tepat," kata dia.

Lebih lanjut terkait dengan isu antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang bermusuhan lantaran sudah jarang menampilkan adegan mesra seperti sebelumnya. Suhu Tjoeng melihat bahwa ada keinginan dari Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk bisa satu panggung kembali.

"Sebetulnya ada keinginan mereka untuk bisa satu panggung bersama lagi. Mungkin saja ada haters cibiran dari luar mungkin jadi buat mereka jaga jarak," kata dia.