Cerai Dari Celine, Stefan William Gandeng Wanita Bertopeng

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

VIVA – Stefan William diketahui tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial setelah resmi bercerai dengan Celine Evangelista. Hal ini menyusul dengan potretnya dalam perayaan Halloween pada Minggu 31 Oktober 2021 kemarin.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Bukan tanpa sebab, ramainya komentar soal Stefan William ini lantaran mantan suami dari Celine Evangelista itu terlihat bersama dengan seorang wanita. Dalam foto yang diunggah akun gosip memperlihatkan Stefan William yang terlihat menggunakan topeng dan baju hitam terlihat merangkul seorang wanita berambut panjang bertopeng emas.

Dalam Instagram Story sang wanita, terlihat Stefan William yang menggunakan kostum serba hitam dengan topeng putih berdiri di sampingnya. Stefan William berpose seolah-olah seperti tengah menancapkan sesuatu di pundak sang wanita menggunakan garpu.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Stefan William

Photo :
  • Instagram

"Boo!" stiker yang disematkan oleh wanita tersebut.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Usut punya usut wanita tersebut adalah Ria Andrews. Ria Andrews diketahui berasal dari Inggris dan kini menetap di Bali. Stefan William kini juga diketahui tengah berada di Bali.

Sontak saja unggahan itu membuat sejumlah netizen nyinyir terhadap Stefan William. Hal ini lantaran status duda yang baru disandang Stefan William beberapa waktu lalu sudah membuatnya bisa dengan cepat bertemu dengan wanita lain.

"Laki kalau dah cere cepet amat dpt gantinya ya , kalau cewe boro boro yg ada mikir ke anak lagi," komentar netizen.

"uma mau blg, kalo belum siap berkomitmen, jangan menikah, karna menikah ga sebercanda itu.. kalau ga cocok, itu bukan alasan buat meninggalkan pasangan, secocok cocoknya pasangan ,pasti ttp ada ga cocoknya," ujar lainnya.

"Laki lg doyan maen tp keburu nikah ya begini bentuknya," ungkap lainnya.

Untuk diketahui, Stefan William resmi menyandang status duda setelah perceraiannya dengan Celine Evangelista diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya