Terkuak Foto Masa Lalu Mantan Kim Seon Ho, Choi Young Ah

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kemarin, Dispatch kembali mengungkap fakta tentang hubungan asmara antara artis Korea Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, A yang diidentifikasi sebagai Choi Young Ah, menyusul tuduhan gaslighting dan aborsi paksa yang menghebohkan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam hasil investigasi itu, terlihat chat antara Kim Seon Ho sang Choi Young Ah, di mana dari chat tersebut diketahui bahwa banyak klaim Choi Young Ah yang ternyata terbukti tidak benar. Ramainya tentang hasil investigasi tersebut membuat mantan kekasih Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan.

Bahkan foto dan perkenalan tentang mantan kekasih Kim Seon Ho pada November 2018 lalu di salah satu akun instagram resmi TenAsia Beauty menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan itu, dijelaskan dalam caption bahwa Choi Young Ah yang diidentifikasi Dispatch sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho itu dijabarkan sebagai sosok yang fashionable.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

“Dia adalah mantan peramal cuaca KBS dan saat ini aktif sebagai influencer. Kesan pertama tentang dia adalah penampilannya seperti ABG,” tulis unggahan itu, dikutip dari laman Kbizoom, Selasa, 2 November 2021.

Dalam caption itu juga diketahui bahwa Choi Young Ah mengungkap rahasia perawatan tubuhnya. Choi Young Ah juga digambarkan sebagai sosok yang jarang berdandan.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom

“Olahraga teraturnya yang biasa adalah rahasia tubuhnya yang sehat dan seimbang, yang jarang terlihat di Korea. Dia tidak berdandan dan santai, dan dia terlihat sama dengan foto Instagram,” tulis caption itu mengenai A yang diperkenalkan sebagai tunjukkan dirinya apa adanya.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa sosok mantan kekasih Kim Seon Ho itu memiliki selera fashion yang bagus. Hal ini membuatnya selalu mendapat pertanyaan di mana Choi Young Ah membeli item fashion yang dikenakannya.

“Dia saat ini membagikan berbagai tips terkait kecantikan dan fashion. Dia memiliki selera fashion yang bagus dan selalu dibanjiri pertanyaan di komentar tentang item yang dia kenakan,” ungkap posting-an tersebut, bersama dengan akun Instagram A.

Bersamaan dengan ini, foto yang dirilis menunjukkan A pada pemotretan pictorial dengan Ten Asia dan kehidupan sehari-harinya menghabiskan waktu di restoran dan pusat perbelanjaan.

Sontak saja unggahan itu kemudian menuai sejumlah komentar pedas dari netizen.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

"Phewww. Ada banyak yang ingin saya katakan. Tolong pastikan Anda mendapatkan apa yang telah Anda lakukan. Terima satu persatu hasilnya," tulis netizen.

"Bisakah kalian menghapus foto wanita ini di akun instagram kalian," komentar netizen.

"Oh jadi dia yg mau dikawinin ogah2an ihh," komentar netizen.

Sebelumnya, kontroversi tentang kehidupan pribadi Kim Seon Ho mencuat pada tanggal 17 Oktober 2021 lalu karena pengungkapan A. Saat itu, A mengungkapkan melalui komunitas online bahwa Kim Seon Ho memaksanya untuk melakukan aborsi sambil berjanji untuk menikahinya, tetapi tiba-tiba berubah sikap setelah prosedur dan akhirnya putus dengannya.

Kemudian, Kim Seon Ho mengakui kontroversi tersebut dan meminta maaf, dan A juga menerima permintaan maaf tersebut dan menghapus pengungkapannya. Namun, situasi berubah pada tanggal 26 Oktober 2021 lalu ketika Dispatch melaporkan bahwa Kim Seon Ho mengalami kesulitan karena perselingkuhan A yang sering terjadi dan kehidupan mewahnya.

Industri periklanan, yang telah menghapus iklan-iklan Kim Seon Ho kini kembali memasang videonya lagi, dan tim produksi film, yang telah mendiskusikan untuk mendepaknya memutuskan untuk syuting dengan Kim Seon Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya