Kim Kardashian dan Pete Davidson Kegep Pegangan Tangan, Pacaran?

Kim Kardashian dan Pete Davidson.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kim Kardashian West dan Pete Davidson tertangkap kamera berpegangan tangan saat menghabiskan waktu bersama selama akhir pekan Halloween. Keduanya terlihat berpegangan tangan saat naik rollercoaster di Knott's Scary Farm selama pesta Halloween di taman hiburan itu.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) dan pemeran Saturday Night Live itu bergabung dengan Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Baker, serta beberapa teman lainnya untuk menghabiskan malam bersama merayakan Halloween. Diketahui bahwa grup mereka bahkan menyewa taman hiburan untuk acara tersebut.

"Kourtney, Travis, Tracy Romulus, suami Tracy, Steph Shepherd, Harry Hudson, Kim Kardashian West, Pete Davidson dan teman-teman lainnya semua makan malam bersama dan kemudian menyewa Knott's Berry Farm dan pergi bersama," kata seorang sumber, dikutip dari laman Entertainment Tonight, Selasa, 2 November 2021.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Di Knott's Berry Farm, kelompok itu melakukan perjalanan yang berbeda, termasuk rollercoaster, di mana Kim dan Pete berbagi kereta sendiri dan berpegangan tangan saat naik wahana itu," lanjut sumber tersebut.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Sumber itu mengatakan bahwa Kim Kardashian dan Pete Davidson "bersenang-senang bersama," dan itu "saat yang tepat" ketika komedian bergabung dengan kelompok teman mereka.

"Kim dan Pete bersenang-senang bersama. Pete adalah teman Travis, jadi ini saat yang tepat ketika mereka semua berkumpul," ujarnya.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Entertainment Tonight

Sementara pasangan itu tampak menikmati kebersamaan satu sama lain, sumber lainnya menyebut bahwa mereka berdua hanya berteman dan memiliki lingkaran pertemanan yang sama.

Sebagai informasi, Kim dan Pete tertangkap kamera berpegangan tangan terjadi hanya beberapa minggu setelah keduanya berciuman saat memerankan Putri Jasmine dan Aladdin dalam drama komedi dari debut pembawaan SNL Kim pada 9 Oktober 2021.

Pete juga membintangi sketsa lain bersama Kim, di mana komedian itu menyamar sebagai teman Kim dan Travis, Machine Gun Kelly, selama sketsa The People's Kourt, di mana Kim memimpin persidangan dan berperan sebagai kakak perempuannya, Kourtney.

Juga akhir pekan ini, Pete Davidson terlihat makan siang di The Beverly Hills Hotel dengan dua teman pria.

"Dia mengirim pesan di teleponnya dan terlihat sangat bahagia setiap kali dia melihat ke bawah ke teleponnya. Dia tampak seperti sedang dalam suasana hati yang baik dan makan burger dan kentang goreng," kata sumber.

Mengenai bagaimana Kim Kardashian dan mantannya, Kanye West, sebuah sumber mengatakan, "Kim hanya ingin damai dengan Kanye dan memiliki hubungan pengasuhan bersama yang sehat dan mendukung demi anak-anaknya. Kim dan Kanye memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tetapi terkadang hal-hal bisa menjadi luar biasa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya