Aktor Harold and Kumar, Kal Penn Umumkan Dirinya Gay

Kal Penn.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Aktor Kal Penn mengumumkan bahwa dia gay. Tak hanya itu, ia juga mengungkap bahwa dirinya baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang telah ia pacari selama satu dekade.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Bintang Harold & Kumar itu membuat pengungkapan besar dalam memoar barunya yang diberi judul You Can't Be Serious. Dalam bukunya, ia menjelaskan bahwa dia dan Josh, pasangannya lebih dari 11 tahun, berencana untuk menikah.

Artis Hollywood itu juga mengungkapkan bahwa dia masih bekerja di Gedung Putih untuk Presiden Barack Obama ketika dia bertemu belahan jiwanya tersebut dan mereka menjalin hubungan asmara karena NASCAR.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

"Saya berpikir, 'Ini jelas tidak akan berhasil. Saya punya satu hari libur dari Gedung Putih dan orang ini secara tidak sengaja melihat mobil-mobil berputar dan berbelok ke kiri?' Hal berikutnya yang Anda tahu, sudah beberapa bulan dan kami menonton NASCAR setiap hari Minggu," tulisnya dalam buku itu, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 2 November 2021.

Kal Penn memberi tahu orang-orang, "Saya sangat senang berbagi hubungan kami dengan pembaca. Tapi Josh, pasangan saya, orang tua saya dan saudara laki-laki saya, empat orang yang paling dekat dengan saya dalam keluarga, cukup pendiam. Mereka tidak menyukai perhatian dan menghindar dari pusat perhatian."

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kal Penn.

Photo :
  • Aceshowbiz

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia ingin pembaca merasa seperti "kami minum bir bersama."

"Saya ingin membawa Anda ke dalam cerita saya dan saya ingin Anda mengalaminya dengan kegembiraan yang sama seperti yang saya alami," ucapnya.

Film terakhir Kal Penn yang ia bintangi adalah film thriller fantasi 2018 berjudul The Ashram. Aktor tersebut juga menjadi bintang tamu di The Big Bang Theory pada 2019 dan membuat serial komedi Sunnyside.

Dia juga mengisi suara acara anak-anak, Mira, Royal Detective dan It's Pony. Kal juga pernah membawakan acara Kal Penn Approves This Message tahun lalu dan baru-baru ini meluncurkan serial TV barunya, Clarice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya