Tak Rela Diputusin, Mantan Kim Seon Ho ke Gereja, Kuil sampai Peramal

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama mantan kekasih Kim Seon Ho, Choi Young Ah kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini menyusul Dispatch yang kembali mengeluarkan bukti chat antara keduanya. Beberapa tuduhan terkait sikap Kim Seon Ho kepada Choi Young Ah, diketahui berbanding terbalik dengan kenyataan.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dalam pengakuan mantan kekasih pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up itu, dia mengaku bahwa Kim Seon Ho tidak senang dengan kehamilannya.

Padahal, Kim Seon Ho justru tampak bahagia saat Choi Young Ah memberi tahu dirinya hamil. Berbanding terbalik dengan yang dituduhkan oleh Choi Young Ah, Kim Seon Ho juga mengajak mantan pacarnya untuk menikah dan bertemu dengan orangtuanya.

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Atas beredarnya bukti tersebut, fans Kim Seon Ho pun pun mulai gerah dengan tuduhan yang dilayangkan Choi Young Ah pada idolanya itu. Baru-baru ini sebuah unggahan berjudul “Hal yang menakutkan tentang wanita yang mengekspos Kim Seon Ho” telah menarik perhatian netizen.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Choi Young Ah tidak bisa menerima perpisahan itu. Choi Young Ah telah berdoa setiap saat apa yang bisa dia doakan. Dia telah pergi ke kuil dan gereja. Dia bahkan pergi ke kuil untuk melakukan ritual 108 busur. Dia pergi ke gereja untuk melakukan doa pagi juga. Dia bahkan berkonsultasi dengan peramal, dan membaca tarot. Teman-temannya sudah memprediksi," tulis seorang netizen yang mengaku teman wanita tersebutm dikutip dari laman Kbizoom, Selasa, 2 November 2021.

Mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom

Di sisi lain, kenalan Choi Young Ah juga menemukan bahwa temannya itu menunggu Kim Seon Ho hingga subuh. Dan mengatakan tidak akan memaafkan Kim Seon Ho, tetapi di balik itu semua, Choi Young Ah tetap bertemu dengan pria lain.

“Dia bilang dia akan menunggu sampai subuh berakhir. Jika Kim Seon Ho tidak kembali, dia tidak akan memaafkannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memaafkan Seon Ho, melihat aktivitasnya di TV. Sebaliknya dia akan menghancurkannya. Dia mengatakan itu, tetapi masih terus bertemu pria lain di sekitarnya,” kata kenalan Choi Young Ah.

Tidak hanya itu saja, Choi Young Ah juga disebut-sebut telah menjebak Kim Seon Ho dengan mengatakan Kim Seon Ho memaksanya untuk menggugurkan kandungannya.

"Choi Young Ah telah menjebak Kim Seon Ho sebagai pria sampah yang memaksanya untuk menggugurkan kandungan dan meninggalkannya. Selain Choi Young Ah, kata-kata setiap kenalan lain berbeda. Mereka mengatakan dia terluka juga, dia khawatir, seperti yang dilakukan pria normal lainnya," tulis unggahan itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen.

"Mungkin bahkan dia berpikir bahwa dia adalah pria sempurna sekali seumur hidup yang tidak akan pernah bisa dia temui lagi. Perpaduan agama yang tak terduga," komentar netizen.

"Apa itu kolaborasi gereja dan kuil?" ujar lainnya.

"Haiz, saya merasakan ini selama kontroversi Eunhyuk, dan Kim Seon Ho. Orang perlu berhati-hati terhadap orang yang menyimpan rekaman mantan mereka setelah putus. Itu salahnya, mengapa dia bilang dia tidak bisa memaafkannya," komentar lainnya.

"Jika Choi Young Ah terobsesi dengannya, dia seharusnya bersembunyi dan melahirkan secara rahasia. Aku sekarang ragu apakah bayi itu anak Kim Seon Ho atau dia mungkin telah melahirkan secara diam-diam," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya