Kim Seon Ho Dikabarkan Galau Mau Tinggalkan Dunia Hiburan

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Situasi artis Korea Kim Seon Ho saat ini telah terungkap di tengah krisis terbesar sejak debutnya karena kontroversi kehidupan pribadinya. SBS Love FM Lee Jae Ik’s Current Event Special Force (terjemahan literal) yang ditayangkan pada tanggal 1 November 2021, menampilkan reporter SBS Entertainment News, Kang Kyung Yoon, melaporkan kontroversi Kim Seon Ho.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Reporter Kang berkata, “Spekulasi saat ini Kim Seon Ho mempermainkan media, tetapi sejauh yang saya tahu, dia tidak memiliki tanggapan sama sekali.”

Dia juga berkata, “Kim Seon Ho mengatakan bahwa situasi ini sangat mengejutkan sehingga dia berpikir untuk meninggalkan segalanya. Saya berbicara tentang kegiatan di industri hiburan."

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Ia juga menyebutkan bahwa selama ini yang banyak buka suara dan bicara ke media terkait hal ini bukanlah Kim Seon Ho, melainkan teman-teman mantan pacarnya.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

“Yang menarik adalah bahwa orang-orang yang keluar bukanlah teman Kim Seon Ho, tetapi teman sang mantan pacar, A. 5-6 orang yang sangat dekat dengan A melaporkan ke media melalui messenger. Percakapan atau teks yang antara Kim Seon Ho dan A diungkap. Mereka sangat menyesal untuk Kim Seon Ho," jelasnya, dikutip dari laman Kbizzom, Selasa, 2 November 2021.

Kontroversi Kim Seon Ho sendiri dimulai bulan lalu. Pada 17 Oktober 2021, A membuat postingan di komunitas online yang menyatakan bahwa aktor populer K, yang telah berkencan dengannya, memaksanya untuk melakukan aborsi dengan dalih pernikahan.

“Dia mengatakan dia harus membayar 900 juta Won (Rp10,9 miliar) sebagai hukuman atas kerusakan jika anak itu lahir dan dia tidak punya uang sebanyak itu. Dia mengatakannya bahkan ketika dia tidak memiliki iklan atau drama untuk dikompensasikan pada saat itu. Setelah anak itu digugurkan, sikapnya berubah," tulis A saat itu.

Meskipun nama asli aktor K tidak disebutkan dalam artikel tersebut, netizen segera menduga bahwa Kim Seon Ho adalah aktor K yang dimaksud. Tetap diam selama 3 hari, ia secara resmi meminta maaf, “Aku menyakitinya dengan tindakan ceroboh dan tidak pengertian. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya terlebih dahulu melalui pesan ini.”

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Setelah itu, Kim Seon Ho keluar dari variety show KBS2, 2 Days 1 Night dan mundur dari film-filmnya yang akan datang. Namun, setelah Dispatch merilis percakapan teks antara artis Korea tersebut dan sang mantan kekasih, opini publik pun berbalik 180 derajat.

Menurut dua laporan Dispatch, pasangan itu putus karena kebohongan A dan masalah privasi. Tidak seperti apa yang dinyatakan dalam pengungkapan A, aktor K tidak memaksanya untuk melakukan aborsi atau mengubah sikapnya.

Selain itu, sementara A awalnya mengklaim bahwa "Kim Seon Ho mengirimi saya jawaban sampah setelah mendengar tentang kehamilan saya", terungkap bahwa ia bahkan menunjukkan tanggung jawabnya dan mencoba menghibur A dengan mengatakan, "Mari kita berpikir dengan bijak dan hati-hati bersama", "Jangan terlalu khawatir”, “Saya akan bertanggung jawab apa pun yang terjadi”.

Karena itu, iklan Kim Seon Ho yang sebelumnya ditarik kembali muncul satu per satu. Selain itu, tim produksi filmnya yang akan datang juga telah mengonfirmasi penampilannya, menarik perhatian untuk melanjutkan aktivitasnya di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya