Diterpa Kontroversi, Kim Seon Ho Sempat Ingin Menyerah

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Beberapa minggu terakhir menjadi minggu yang penuh dengan gelombang bagi aktor Korea Kim Seon Ho. Pengakuan mantan pacarnya di sebuah forum online itu juga membuat dunia hiburan serta para penggemar terkejut.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Pekan lalu Dispatch membuat laporan yang mempertanyakan 12 poin pengakuan mantan pacar Kim Seon Ho, yang disebut mereka adalah Choi Young Ah, mantan pembaca berita cuaca. Dari 12 hal yang dituliskan Choi, sebagian besar sudah dibelokkan dari fakta sebenarnya.

Lalu, awal pekan ini Dispatch kembali merilis percakapan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah di aplikasi berbagi pesan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Kehamilan Choi Young Ah dikonfirmasi 24 Juli 2020, dan dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis. Dalam postingannya, dia menulis Kim Seon Ho memberikan jawaban sampah, tapi menurut beberapa kerabat kebenerannya sangat jauh dari itu," tulis Dispatch dikutip Allkpop.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dengan terungkapnya semua fakta tersebut, situasi pun berbalik bagi Kim Seon Ho. Menurut isi pesan yang mereka bagikan, Kim Seon Ho terlihat menyatakan dia akan sepenuhnya bertanggung jawab dan bersedia untuk menikah.

Usai laporan Dispatch yang perlahan memulihkan imej Kim Seon Ho, baru-baru ini seorang reporter menjelaskan dalam sebuah siaran radio bahwa Kim Seon Ho sangat terkejut setelah kontroversi itu mencuat. Dia pun sempat merenung apakah dia harus menyerah pada semuanya, kariernya di industri hiburan.

"Inilah pertama kalinya aku melihat ini. Selain itu, ada banyak orang yang mengatakan, 'Bukannya Kim Seon Ho bermain dengan media' tapi dari yang tahu aku, dia tidak mengambil tindakan apapun. Dia sangat terkejut dengan situasi ini sehingga dia lebih merenung untuk merelakan semuanya. Aku berbicara mengenai kariernya di industri entertainment," ujar reporter itu.

Teman-teman mantan yang berbicara

Reporter itu juga menambahkan bahwa hal menarik dari kontroversi ini adalah orang-orang yang buka suara adalah teman-teman dari si mantan pacar.

"Lima hingga enam teman membagikan pesan yang dibagikan mantan pacar A ke mereka dan mereka merasa situasi Kim Seon Ho sangat tidak menguntungkan," ujarnya.

Kabar ini pun langsung menarik perhatian para netizen. Mereka langsung memberikan komentar.

"Aku hanya berharap dia tidak terlalu putus asa saat syuting filmnya. Dia pasti sangat kebingungan saat ini."

"Aku menyadari seseorang menghadapi dua minggu yang seperti neraka karena tuduhan orang lain tanpa ada bukti...akuharap dia bisa bernapas sedikit melalui kabar ini."

"Sangat sulit menjadi selebriti."

"Aku harap dia mampu kembali dengan keadaan mental yang stabil."

"Aku harap Kim Seon Ho membuang setiap ons rasa bersalah yang dia punya dan kembali. Selain itu, tidak jelas apakah bayinya adalah anaknya."

"Dan jangan berpikir ini adalah selebriti, ini menyedihkan bagi Kim Seon Ho jika kamu berpikir dia adalah temanmu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya