Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Keracunan Makanan

Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengalami keracunan makanan hingga harus dirawat di rumah sakit. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Sabrina ke akun Instagram pribadinya.

Sabrina mengunggah video tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam video itu, Sabrina telihat tengah mendapat perawatan. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sabrina menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya sempat menurun karena keracunan makanan. “Halloween terhoror 2021, bener2 kaya nightmare sabtu kmrn seharian bener2 kaya mau mati rasanya cuman krn keracunan makanan,” tulis Sabrina dikutip VIVA, Selasa, 2 November 2021.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

Sabrina menghimbau agar selalu berhati-hati dalam memilih makanan. Sabrina juga menyarankan lebih baik complain jika terasa ada yang tidak beres dalam makanan yang sedang dimakan.

Hati hati ya gengs, makan dimanapun nggak menjamin kebersihan. Jadi kita yg harus lebih aware. Apalagi kl mmg ada rasa yg aneh di makanan kalian, mending complain. Jangan pake nggak enak ga enak. Atau takut mubazir. Kl ngebayangin kmrn rasanya Endingnya ntr kaya aku ,” tulis Sabrina.

Saat ini, kondisi Sabrina sudah semakin membaik. Jika dilihat dari unggahan di Instagram story pribadinya, Sabrina juga tampak sudah pulang dari rumah sakit.