Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Chris Pratt.
Sumber :
  • Instagram @prattprattpratt

VIVA – Chris Pratt akan mengisi suara karakter kucing komik ikonik, Garfield dalam film animasi terbaru. Alcon Entertainment milik Andrew Kosove dan Broderick Johnson menjadi perusahaan produksi film Garfield baru yang bakal dirilis di seluruh dunia (tidak termasuk China) oleh Sony Pictures.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Naskahnya ditulis oleh peraih nominasi Oscar, David Reynolds yang merupakan penulis naskah Finding Nemo.

Film ini akan disutradarai oleh Mark Dindal yang pernah membesut Chicken Little. Diketahui David dan Mark sebelumnya pernah bekerja sama di film Disney The Emperor's New Groove. Demikian dilansir dari laman The Holywood Reporter, Selasa, 2 November 2021.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Dibuat oleh Jim Davis, Garfield pertama kali muncul di komik pada tahun 1978. Ia dikisahkan sebagai kucing pemalas berbulu oranye yang sering menyebabkan masalah bagi Jon Arbuckle, pemilik manusianya, dan anjing rumah tangga tercinta Odie. Garfield, yang memulai debutnya di 41 surat kabar, saat ini memegang rekor sebagai komik strip sindikasi paling banyak di dunia.

Alcon Entertainment saat ini memperoleh hak dari Jim, yang akan berperan sebagai produser eksekutif pada film tersebut bersama dengan Bridget McMeel dari Amuse dan Craig Sost. John Cohen dan Steven P. Wegner menjadi produser bersama Kosove dan Johnson.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

DNEG Animation, yang baru-baru ini bekerja dalam film animasi fitur Ron's Gone Wrong, akan menganimasikan dan memproduksi film tersebut. CEO DNEG Namit Malhotra dan presiden Tom Jacomb duduk di kursi produser.

Garfield sebelumnya muncul di layar lebar dalam film hybrid live-action/animasi Garfield pada tahun 2004 dan sekuelnya, Garfield: A Tail of Two Kitties tahun 2006. Dalam dua film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini, Bill Murray menyuarakan tokoh Garfield.

Sementara Chris Pratt sendiri sudah pernah menjadi pengisi suara sebelumnya, termasuk film Lego Movie, Onward serta film fitur animasi Super Mario Bros mendatang dari Universal dan Nintendo, di mana ia akan menyuarakan Mario.

Aktor yang diwakili oleh UTA, Rise Management dan Sloane Offer tersebut, baru-baru ini juga terlihat di film fitur sci-fi Amazon berjudul The Tomorrow War dan akan kembali ke bioskop pada bulan Juni 2022 mendatang lewat Jurassic World: Dominion.

Nantikan petualangan Garfield yang disuarakan oleh Chris Pratt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya