Bahagianya Yuni Shara Rayakan HUT Anak Bareng Mantan Suami

Yuni Shara bersama mantan suami dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Wahyu Setyaning Budi atau akrab disapa Yuni Shara baru-baru ini memamerkan kebahagiaannya bersama mantan suami dan juga anak-anaknya. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Lewat akun Instagram miliknya, Yuni memposting foto bahagia bersama dengan sang mantan suami, Henry Siahaan juga dua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, Cello Obient Siahaan.

Dalam foto mereka terlihat merayakan ulang tahun Cello yang ke 17. Lewat caption fotonya Yuni menulis, "Cello bday dinner #celloobinsiahaan #bdayboy #17tahun #1november2021 #cavinobrientsiahaan #henrisiahaan."

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Meski sudah bercerai dari Henry sejak 2008 lalu, mereka tetap kompak membahagiakan sang buah hati. Hal ini pun menjadi sorotan publik. 

Foto-foto yang diposting oleh Yuni Shara bahkan mendapat pujian dari para warganet. Bukan hanya memberikan ucapan ulang tahun untuk Cello, warganet juga ikut bahagia dengan kekompakan Yuni dan mantan suaminya. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Namun tak hanya itu, banyak pula warganet yang salah fokus dengan wajah awet muda Yuni Shara, juga kemiripan Cavin dengan Rizky Billar. Banyak yang mengira, Cavin adalah Rizky Billar.

“Selamat ulang tahun Cello sayank.. tambah dewasa .. sehat2 dan bahagia lahir batin .. senantiasa dlm perlindunganNYA .”

“Selamat Bertambah Usia Abang Cello  Sehat2 Dan Panjang Umur. Menjadi Anak Yang Soleh  Kebanggaan Bunda, Papa dan Abang Cavin Serta Keluarga Besar. Semoga Apa Yang Di-Cita2kan Tercapai, Segala Doa Terbaik Untuk Bang Cello, Amin  @cello_shn.”

"Selamat panjang umur Cello."

"Aduh emaknya kog muda trus sih."

"Kirain kanan Rizky Billar."

"Cavin mirip Rizky Billar yah," komen para warganet yang melihat foto kekompakan Yuni Shara dan keluarga.

"Gue kira ngeliat ke sweater putih Rizky billar ternyata oh no oh no no no."

"Lah @rizkybillar ngapain disana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya