Cinta Laura Tolak Tawaran Jadi Calon Anggota DPR, Ini Alasannya

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – Artis Cinta Laura dikenal memiliki segudang bakat dalam berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Tidak hanya itu, Cinta juga memiliki prestasi dalam hal pendidikan. Cinta berhasil menempuh pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Berkat kepintaran yang dimilikinya itu, Cinta mengaku pernah ditawari untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR

“Sebenarnya selama ini dari aku lulus kuliah dulu sudah pernah ditawari untuk jadi anggota DPR atau ikut partai,” kata Cinta Laura dikutip VIVA dari tayangan di Channel YouTube Najwa Shihab, Selasa, 2 November 2021.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Pose sensual Cinta Laura Kiehl di pantai

Photo :
  • instagram.com/claurakiehl/

Cinta tidak menerima tawaran tersebut. Cinta merasa, masih butuh lebih banyak pengalaman hidup sebelum terjun ke dunia politik.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

“Tapi jujur aku merasa, aku masih butuh lebih banyak life experience lagi jika ingin masuk ke dunia politik yang sesungguhnya, karena aku tidak ingin menjadi pemimpin yang buta dalam arti tidak punya cukup informasi untuk benar-benar membuat perubahan yang positif dan signifikan,” kata Cinta.

Menurut Cinta, bentuk ikut turun tangan dalam berpolitik juga bisa dilakukan oleh generasi muda dengan cara mengambil aksi dan tidak takut untuk besuara tentang suatu kebenaran.

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram Uniqlo

“Sebenarnya sebagai anak muda dengan bersuara dan mengambil aksi dan tidak takut untuk besuara tentang suatu kebenaran itu sudah sebuah bentuk ikut turun tangan dalam berpolitik. So, i think it’s different for everyone,” kata Cinta.

Never say never, right. Kita gak pernah tahu karena hidup kadang-kadang bisa benar-benar surprising dan kita enggak bisa memprediksi. Tapi kemungkinannya ada. Tapi apakah pasti, i don’t know,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya