Pertanyaan El Barack Sebelum Menikah Bikin Jessica Iskandar Terharu

El Barack dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar tengah diselimuti perasaan bahagia. Bukan tanpa sebab, ibunda dari El Barack ini akhirnya bisa menemukan tambatan hati dan menikah pada 22 Oktober 2021 lalu dengan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS

Di balik pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, diketahui ada ikut campur dari putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Dijelaskan Jessica, sang putralah yang selalu bertanya kepada Vincent kapan Vincent akan menikahi sang ibunda.

"Sebenarnya mulai aku deket sama Vincent, El selalu tanya apakah kamu akan menjadi ayahku? Kapan kamu akan melamar mamaku? Gitu, jadi El yang tanya. Apakah kalian akan segera menikah?" kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari akun gosip.

Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

Tidak hanya itu saja, ada momen di mana Jessica Iskandar merasa tersentuh saat sang putra bertanya kepadanya. Hal ini terjadi pada malam sebelum pernikahannya.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Depan Pelaku, Jessica Iskandar Teriak: Itu Uang Anak-anak Saya, Balikin!

"Semalam sebelum wedding El Barack lagi cobain baju 16 kali untuk menunjukkan ke keluarga kayak 'look at me look at me' terus dia nanya ke aku 'Mom are you happy? Kamu bakal menikah besok. Besok kamu bakal punya suami, aku bakal punya official dadAre you happy Mom?" kata Jessica Iskandar.

Mendengar hal itu, Jessica mengaku merasa terharu lantaran keinginannya dan sang anak akhirnya bisa terwujud yakni memiliki sosok seorang ayah dan suami.

"Itu antara senang dan sedih ya karena ngerasa kayak 'ya udah ini kayak yang dia harapkan yang pastinya aku harapkan juga yang bisa terkabul besok hari," ungkap Jessica.

Di sisi lain, Jessica Iskandar juga mengungkapkan janji yang diucapkan Vincent Verhaag kepada sang putra El Barack pasca keduanya menikah. Momen itu diketahui sempat ramai diperbincangkan lantaran baik El maupun Vincent sama-sama berurai air mata.

"Dia kasih tau El Barack kalau sekarang sudah bisa lega udah bisa ngerasa nyaman dan bahagia karena sekarang sudah ada official dad. Vincent janji dia gak akan pergi ninggalin El sampai saat El menemukan pendamping sama seperti hari ini papa ketemu mama, wanita yang menjadi pendamping hidup papa selamanya. Pokoknya papa akan selalu ada untuk El Barack, El bisa bergantung sama papa, papa bakal mencintai El lebih dari apapun," kata Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya