Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

VIVA – Lady Gaga akan menghiasi cover majalah Vogue Inggris untuk edisi Desember mendatang. Pelantung Poker Face itu memberikan deretan pose berani untuk majalah tersebut.

Geger Wanita Miliader Jatuh Miskin, Kini Jadi Gelandangan

Salah satunya memperlihatkan Lady Gaga dalam balutan dress hitam dengan bagian dada terbuka, lalu ada aksen kain silver di bagian sampingnya. Rambut sang penyanyi diwarnai biru dengan make up dramatis.

Di foto lainnya, Lady Gaga tak segan memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Dia berpose bertelungkup dengan satu kaki terangkat dan satu tangannya menopang dagu. Sejumlah tato di tubuhnya pun jelas terlihat.

Miris, Wanita Ini Dulu Kaya Raya, Kini Jadi Gelandangan

Penyanyi dan aktris 35 tahun itu juga akan memperlihatkan penampilan yang belum ia tampilkan sebelumnya kepada dunia. Dia berdandan menirukan sosialita Italia dan mantan narapidana Patrizia Reggiani. Dia dihukum karena menyewa pembunuh untuk membunuh mantan suaminya Maurizio Gucci.

Pemenang Piala Oscar itu juga membicarakan peran terbarunya di film besutan Ridley Scott kepada Vogue.

Met Gala 2023 Resmi Dihelat, Apa Tema Tahun Ini?

"Sudah tiga tahun sejak aku mulai mengerjakannya dan aku akan sepenuhnya jujur dan transparan: Aku hidup sebagai dia (Reggiani) selama 1,5 tahun. Dan aku berbicara dengan aksen selama sembilan bulan. Di luar kamera, aku tidak pernah berhenti. Aku tetap bersamanya," kata Gaga dikutip laman Dailystar.

Dia juga menceritakan bagaimana dia sangat terbawa dengan karakter itu hingga tidak bisa membedakan dengan kenyataan.

"Aku mengalami kesulitan psikologis di satu titik menjelang syuting selesai. Aku entah berada di kamar hotel, hidup dan berbicara sebagai Reggiani, atau aku berada di lokasi, hidup dan berbicara sebagai dia," lanjutnya.

Meski demikian, Gaga mendapatkan kritik tajam dari Patrizia Reggiani sendiri, yang mengatakan kepada jurnalis Italia, "Aku cukup terganggu dengan kenyataan bahwa Lady Gaga berperan sebagai aku di film baru Ridley Scott tanpa sama sekali meminta pandangan dan sensitivitas untuk datang dan bertemu aku."

Ini bukan kali pertama penyanyi itu terjun ke dunia layar lebar. Gaga pernah memenangkan Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik dalam perannya di American Horror Story: Hotel dan tampil dalam drama musikal yang banyak dipuji, A Star Is Born.

Selama kariernya, Lady Gaga telah menorehkan prestasi mengesankan dengan 12 Grammy Awards, satu Academy Award, dua Golden Globe Awards, BAFTA Award, tiga Brit Awards dan 16 Guinness World Records.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya