Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • Instagram @spillzdlyz

VIVA – Kristen Stewart telah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya yaitu Dylan Meyer. Diketahui bahwa kekasihnya merupakan seorang penulis scenario. Kabar pertunangan ini diumumkan langsung oleh Kristen dalam acara The Howard Stern Show SiriusXM. Bagaimanakah profil pasangan kontroversi ini? Berikut ulasannya.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Profil Kristen Stewart

Kristen Stewart jadi Putri Diana

Photo :
  • Today.com
Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Diketahui bahwa Kristen Stewart adalah seorang lesbian. Ia memiliki pacar Bernama Dylan Meyer. Melansir dari imdb.com, Kristen Stewart lahir di Los Angeles, California, AS pada 9 April 1990. Ia memiliki nama lengkap Kristen Jaymes Stewart. Ia paling terkenal karena perannya sebagai Isabella "Bella" Swan di The Twilight (2008) Saga.

Meski demikian, Kristen Stewart telah menjadi aktor yang bekerja sejak tahun-tahun awalnya di Los Angeles, California, tempat ia dilahirkan. Orang tuanya, John Stewart dan Jules Stewart, keduanya bekerja di film dan televisi. Keluarga itu termasuk tiga anak laki-laki, kakak laki-laki Kristen, Cameron Stewart dan dua saudara angkat Dana dan Taylor. Dia adalah keturunan Yahudi Inggris, Skotlandia, dan Ashkenazi.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Setelah pencari bakat menangkap penampilan sekolah dasar dalam drama Natal pada usia delapan tahun, dia muncul di televisi dalam beberapa peran kecil. Peran penting pertamanya datang ketika dia berperan sebagai Sam Jennings di The Safety of Objects (2001). Segera setelah itu, ia membintangi bersama Jodie Foster dalam drama hit, Panic Room (2002) dan dinominasikan untuk Penghargaan Artis Muda.

Dipuji atas penampilannya di Panic Room, dia kemudian bergabung dengan pemeran Cold Creek Manor (2003) sebagai putri Dennis Quaid dan Sharon Stone. Meskipun film tersebut tidak berhasil dengan baik di box office, ia menerima nominasi lain untuk Penghargaan Artis Muda.

Setelah muncul di beberapa film dan film Showtime berjudul Speak (2004), Stewart berperan sebagai penyanyi remaja yang tinggal di sebuah komune di Sean Penn's Into the Wild (2007), sebuah film biografi yang diakui secara kritis. Nominasi Young Artist Award ketiga menghasilkan kemenangan untuk peran ini. Dia juga muncul di The Cake Eaters (2007) karya Mary Stuart Masterson pada tahun yang sama.

Hanya 17, Stewart mengambil peran utama dalam Twilight (2008) yang didasarkan pada serangkaian nama yang sama yang ditulis oleh Stephenie Meyer, novel ini sudah memiliki banyak pengikut dan film dibuka untuk para penggemar yang ingin melihat romansa vampir dibawa ke kehidupan. 

Dianugerahi Penghargaan Film MTV untuk Penampilan Wanita Terbaik, giliran Stewart sebagai Bella berlanjut di sekuel The Twilight Saga: New Moon (2009) dan The Twilight Saga: Eclipse (2010). Angsuran terakhir dari seri ini mulai syuting pada akhir 2010, dan dirilis pada tahun-tahun berikutnya, sebagai The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 (2011) dan The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (2012).

Terlepas dari peluncuran stratosfernya menjadi bintang dengan film Twilight, ia tetap setia pada akarnya dengan mengerjakan sejumlah proyek indie, termasuk Adventureland (2009) (difilmkan sebelum seri Twilight) dan Welcome to the Rileys (2010). Dan dia mengambil tugas berat bermain rocker keras Joan Jett di The Runaways (2010) karya Floria Sigismondi bersama Dakota Fanning.

Stewart menerima pujian untuk akting dan penampilan musiknya dan kemudian memenangkan BAFTA Rising Star Award 2010 dan aktris terbaik di Festival Film Internasional Milan untuk Welcome to the Rileys (2010). Stewart mengerjakan beberapa peran utama lainnya antara angsuran Twilight Saga termasuk hit box office musim panas #1, Snow White and the Huntsman (2012), dan pilihan Cannes On the Road (2012).

Dia juga tampil dalam drama Sundance Camp X-Ray (2014), seleksi Cannes Clouds of Sils Maria (2014), di mana dia memenangkan César Award, dan komedi aksi Lionsgate, American Ultra (2015), juga dibintangi oleh Jesse Eisenberg, duo Adventureland. 

Dia juga memberikan giliran yang diakui berlawanan dengan pemenang Academy Award Julianne Moore di Still Alice (2014). Selama sisa dekade, Kristen berganti peran pendukung pilihan, seperti Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) dan Café Society (2016), dengan peran utama dalam film tentang tokoh sejarah, termasuk Lizzie (2018) dan Seberg (2019), dan film thriller efek/aksi khusus Charlie's Angels (2019) dan Underwater (2020).

Kristen memiliki peran perubahan kecepatan dalam komedi romantis Happiest Season (2020), tentang pasangan LGBT+, dan telah menerima pujian universal untuk penampilannya sebagai Putri Diana di Spencer karya Pablo Larraín (2021). Bergerak lebih jauh ke tahun 2020-an, dia mengerjakan film thriller David Cronenberg Crimes of the Future.

Profil Dylan Meyer, Kekasih Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.

Photo :
  • Pinterest

Dylan Meyer merupakan kekasih Kristen Stewart. Ia akan segera melakukan pernikahan. Dylan Meyer sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Diketahui bahwa ia lahir pada 4 Desember. Dylan Meyer adalah seorang penulis untuk Film dan Acara TV.

Meyer telah menulis kredit dalam film-film seperti Loose Ends (2015) dan XOXO (2016), yang dibintangi Sarah Hyland. Dia juga bekerja di serial TV Miss 2059, sebuah cerita sci-fi tentang seorang gadis yang secara tidak sengaja menemukan dirinya bertarung di turnamen galaksi yang berbahaya. Meyer baru-baru ini menunjukkan keterampilan menulisnya untuk Moxie, sebuah film Netflix yang dirilis Maret lalu.

Selain penulisan skenario, Meyer telah berkecimpung dalam dunia akting. Menurut halaman IMDb-nya, dia memegang peran dalam film pendek seperti The Death and Return of Superman (2011), Wrestling Isn't Wrestling (2015), dan Jem Reacts to the New Jem and the Holograms Trailer (2015).

Dylan Meyer dan Kristen pertama kali bertemu di lokasi syuting beberapa tahun lalu. Dalam penampilan tamu 2019 di The Howard Stern Show, Stewart menjelaskan bahwa dia pertama kali bertemu Meyer di lokasi syuting enam tahun lalu. Keduanya kehilangan kontak sampai Meyer muncul di pesta ulang tahun teman Bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya