V BTS Umumkan akan Menikah?

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Kim Taehyung atau V BTS tengah menjadi perhatian para ARMY (penggemar BTS). Hal ini menyusul dengan rencana pernikahannya. V BTS secara tiba-tiba mengungkapkan rencana pernikahannya dalam channel YouTube BTS baru-baru ini.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Selasa 2 November 2021 kemarin, BTS diketahui merilis sebuah teaser di channel YouTube official mereka, BANGTANTV. Teaser video berjudul “[PREVIEW] BTS '2022 SEASON'S GREETINGS' SPOT #2′”, itu menyajikan sejumlah klip proses pembuatan video klip universe.

Para member BTS mengungkapkan karakter mereka dalam video klip itu. Tidak sampai di situ saja, para member juga terlihat melakukan sesi photoshoot.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dalam klip terakhir, terlihat para member BTS duduk dengan membawa sebuah papan untuk melakukan tanya jawab. Dan menariknya, ada momen dimana V BTS mengungkapkan sosok yang akan dinikahinya.

“Saya akan menikahi anggota BTS,” kata V BTS dengan bangga.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

V BTS

Photo :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

Ungkapan V BTS itu kemudian membuat para member BTS tertawa terbahak-bahak.

Untuk diketahui, baru-baru ini BTS berhasil menyelesaikan konser online mereka “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” pada 24 Oktober.

Karena ini adalah konser pertama mereka setelah satu tahun, para anggota BTS mempersembahkan penampilan paling spektakuler dan dinamis yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Diadakan sebagai awal dari tur baru BTS, konser ini disiarkan secara online di total 197 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setelah sukses dengan 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’, BTS akan melanjutkan tur konser offline mereka bertajuk 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA' di SoFi Stadium di Los Angeles, AS dari tanggal 27-28 November (waktu setempat).

Pertunjukan terakhir mereka pada 2 Desember dijadwalkan sebagai acara live streaming online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya