Firasat Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Ini Roh Aku Keluar

Hanna Kirana.
Sumber :
  • Instagram @hannakirana_official

VIVA – Kabar duka datang dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron Hanna Kirana meninggal dunia. Ilyas Bachtiar, kekasih Hanna Kirana pun mengungkap beberapa firasat yang dirasakan oleh sang kekasih sebelum meninggal.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Dijelaskan oleh Ilyas, 30 hari sebelum meninggal, Hanna Kirana mengungkapkan firasat dirinya akan meninggal kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar.

"Sebenernya 30 hari lalu punya firasat kayaknya ‘aku mau meninggal deh’, saya juga gak mau kan orang terdekat saya kenapa-kenapa saya bilang enggak, enggak ‘serius aku mau meninggal’. Jadi saya menanggapi percaya enggak percaya gitu kan," kata Ilyas seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Lebih lanjut, Ilyas juga menjelaskan bahwa Hanna Kirana juga sempat meminta maaf kepada orang tuanya, dirinya dan kerabat terdekat. Hal ini menyusul dengan firasat dirinya akan meninggal.

Selain itu, kata Ilyas, Hanna Kirana juga sempat mengungkapkan bahwa jiwanya seperti melayang kepada sang kekasih.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Hanna Kirana.

Photo :
  • Instagram @hannakirana_official

"Beberapa kali dia ngomong 'jiwa aku kayak melayang', 'ini roh aku keluar' ada beberapa juga di dm aku dia bilang 'roh aku keluar', makanya tadi aku cek-cek dm instagram dia, ternyata ada beberapa pesan random yang ternyata terjadi," kata Ilyas.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Ilyas, Hanna Kirana diketahui dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya, pada Selasa kemarin. Hal ini menyusul dengan kondisi Hanna Kirana yang kritis.

"Dari sisi keluarga tangannya membiru, kondisinya kritis abis itu dia untuk konsumsi makanannya kurang jadi mungkin orang tuanya berinisiatif membawa ke rumah sakit," kata Ilyas.

Lebih lanjut, saat tiba di rumah sakit, Hanna Kirana langsung mendapatkan penanganan oleh dokter. Dijelaskan oleh Ilyas, jantung Hanna sempat kembali berdetak namun tidak normal sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Jantungnya itu berhenti, berdetak, sampai akhirnya dinyatakan tidak ada malam harinya," kata Ilyas.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya