Giliran Aktor Lee Ji Hoon Terbelit Kontroversi, Kenapa?

Lee Ji Hoon.
Lee Ji Hoon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kontroversi tengah menyelimuti aktor Korea Lee Ji Hoon, yang baru-baru ini membintangi drama River Where The Moon Rises. Kontroversi ini lantaran seorang teman yang mengunjunginya di lokasi syuting.

Sayangnya, teman Lee Ji Hoon itu dilaporkan telah mengancam salah satu kru Sponsor, drama terbaru artis Korea tersebut. Berdasarkan hasil investigasi YTN Star, Lee Ji Hoon tiba di lokasi syuting dengan temannya itu. Setibanya di lokasi syuting, teman Lee Ji Hoon tersebut kemudian mennghina staf.

Staf drama itu menuduh Lee Ji Hoon menggunakan temannya untuk secara tidak langsung mengancam staf. Staf yang menulis unggahan dan mengungkap masalah ini mengklaim bahwa ada lebih dari satu saksi di tempat kejadian.

"Saya tidak yakin apakah dia seorang gangster atau preman, tapi saya pikir tidak tepat bagi aktor untuk membawa teman ke lokasi syuting untuk mengancam kita. Syukurlah, bukan hanya saya yang mendengarnya, dan yang lain mengatakan mereka akan menjadi saksi jika diperlukan," kata seorang staf, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 4 November 2021.

Lee Ji Hoon.

Lee Ji Hoon.

Photo :
  • Soompi

Dari penjelasan staf, Lee Ji Hoon disebut mencoba untuk menghentikan tindakan temannya itu. Namun, sayangnya, staf merasa bahwa hal tersebut tidak dilakukan secara tulus.

"Aktor itu mengatakan dia mencoba untuk menghentikan temannya tetapi matanya seperti berkata, ‘Mengapa kamu mengacaukanku?’ Bukan hanya saya yang merasakan itu dan banyak yang mengatakan mereka akan menjadi saksinya. Saya pikir saya akan menulis unggahan dengan bukti setelah siaran terakhir dari drama," kata staf dalam unggahannya itu.