Lama Tinggal di Bali, Indah Kalalo Takut Syuting di Jakarta

Indah Kalalo.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah sempat vakum, Indah Kalalo akhirnya kembali terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah serial berjudul Teluk Alaska. Dalam serial itu, Indah berperan sebagai ibu dari karakter Alister yang diperankan oleh Devano Danendra. 

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Selama vakum, Indah tinggal di Bali bersama keluarganya dan disibukkan dengan kegiatan mengurus anak. Indah mengaku merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali berakting. 

Menurut Indah, serial ini memiliki cerita yang bagus, hingga akhirnya ia memutuskan untuk ikut terlibat sebagai pemain. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

“Kemarin kan namanya pandemi udah gitu aku kan tinggalnya di Bali, sebenernya sih ogah banget stuck di Jakarta karena anak-anak kan di Bali, makanya aku stop dulu deh syuting-syuting,” kata Indah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 3 November 2021.

Indah Kalalo dan suami.

Photo :
  • Instagram @indahkalalo
KPU Segera Bentuk Badan Ad Hoc Pilkada 2024

“Terus kebetulan kalau di Bali saya sibuk urus anak tiga, terus tiba-tiba Sanjay dari MD nawarin ‘eh ada cerita nih bagus, you look good’ biasanya kan aku main film, sinetron, terus ini pertama ikut web series dapet cerita yang bagus, ya sudah akhirnya memberanikan diri untuk syuting di Jakarta lagi,” katanya menambahkan. 

Syuting pada saat pandemi COVID-19, tentu memiliki tantangan tersendiri yang dirasakan Indah. Indah mengaku merasa takut pada saat meninggalkan keluarganya, ia takut terkendala pada saat akan pulang kembali ke Bali.

“Pas syuting aku tuh bukan takut sama Covid-nya karena kebetulan aku udah kena. Aku takut nggak bisa pulang ketemu anak-anak aja. Karena kan kemarin sempet PPKM lah, terus kebetulan suamiku baru habis kecelakaaan kan, jadi agak deg-degannya itu kalau harus ninggalin suami dan anak-anak. Takut nggak bisa balik ke Bali aja,“ kata Indah.

Sebagai informasi, serial Teluk Alaska bercerita tentang Alister Reygan, pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk dalam geng terkenal. Sementara itu, Syifa Hadju berperan sebagai teman kecil Alister bernama Anastasya Mysha atau Ana. Setelah berpisah, Alister dan Ana kemudian bertemu kembali saat sekolah SMA.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan bahwa Teluk Alaska merupakan series yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. “Banyak komen dari netizen yang tidak sabar mau nonton Teluk Alaska. Melihat antusiasme netizen seperti itu, kami makin terpacu untuk tetap memberikan konten-konten terbaik," ucap Lesley Simpson.

Serial Teluk Alaska akan tayang pada tanggal 5 November 2021, pukul 18.00 WIB, di WeTV dan juga iflix. Serial drama romansa ini berjumlah 8 episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya