Seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis Capai Rp1M?

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – YouTuber ternama Ria Ricis akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya, Teuku Ryan. Ricis dan Ryan akan menikah pada tanggal 12 November 2021, di salah satu hotel yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Sebelumnya, Ricis dan Ryan terlebih dahulu menggelar acara lamaran. Acara lamaran itu digelar pada hari Kamis, 23 September 2021, bertempat di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari pihak Ricis dan Ryan. 

Saat ini, ramai diberitakan bahwa dalam acara lamaran tersebut, Teuku Ryan memberi seserahan senilai Rp1 miliar kepada Ria Ricis. Pada saat ditemui awak media, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi angkat bicara terkait hal tersebut.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Oki mengaku tidak tahu terkait nominal harga seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis. Namun yang pasti, menurut Oki, seserahan dari Ryan merupakan barang-barang yang disukai oleh Ria Ricis.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team
Bantah Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis, Teuku Ryan Bakal Tunjukkan Bukti Transfer Bulanan

“Wallahu a'lam saya nggak tahu,” kata Oki Setiana Dewi dikutip VIVA dari channel YouTube Starpro Indonesia, Kamis, 4 November 2021.

“Seserahan lamaran kemarin sepertinya barang-barang yang memang dihadiahkan Abang Ryan untuk Ria Ricis yang Ria sukai. Saya gak tahu apa aja ya, kurang tahu, itu ada tas, ada apa lagi ya, ada makanan kalau saya gak salah. Ada perawatan tubuh. Rasa-rasanya barang-barang seserahan yang diberikan oleh Rya itu semuanya yang Ria sukai. Mungkin itu tanda kasih sayang, tanda menghormati, menghargai,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, terkait seserahan atau mahar, Oki menyerahkan urusan tersebut kepada Teuku Ryan. Menurut Oki, Ricis menerima dengan senang hati, apapun pemberian Ryan.

“Kalau untuk seserahan atau mahar itu memang terpulang kepada Ryan ya, seperti apa ya. Tentu saja kalau dari Ricis sebagai pihak perempuan tentu tidak memberatkan pihak laki-laki. Tapi dari pihak laki-laki tentu ada keinginan untuk menghargai pihak perempuan. Jadi itu kembali kepada abang Ryan. Ria menerima dengan senang hati apapun pemberian dari abang Ryan, alhamdulillah,” kata Oki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya