Berduka atas Vanessa Angel, Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan Tulis Ini

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Artis Vanessa Angel bersama sang suami, Febri Ardiansyah, meninggal dunia. Keduanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada hari ini, Kamis, 4 November 2021.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Aktris Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani ikut merasa berduka karena kepergian Vanessa dan sang suami. Melalui Instagram pribadinya, Ivan mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan unggahan Instagram story Vanessa Angel.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan Gunawan mengungkapkan perasaan berdukanya. Ivan merasa, Vanessa dan sang suami, pergi begitu cepat.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Keluarga Vanessa Angel

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

“Semua itu nga bisa ketebak kalian pergi begitu cepat @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Ivan Gunawan.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Foto yang sama juga tampak diunggah oleh Nikita Mirzani ke Instagram pribadinya. Nikita mengaku masih merasa tidak percaya bahwa saat ini Vanessa dan sang suami telah meninggal dunia.

Aku masih ga percaya. Tapi tuhan berkata lain.. 
Sekarang aku tau kalian berdua pergi kemana
Kalian ber 2 tenang disana yah @vanessaangelofficial @bibliss
,” tulis Nikita Mirzani sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. 

Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut. Anak Vanessa Angel kini dilarikan ke rumah sakit.

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang mengemudikan mobil tersebut. Selain keluarga Vanesssa Angel, ada Siska Lorensa yang ikut dalam rombpngan tersebut. Tiga penumpang yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

Sementara itu, jasad Vanessa dan suaminya, Febri Andriyansyah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya