Viral Video Jawaban Suami Jika Vanessa Angel Meninggal: Gue Ikut Mati

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah diketahui mengalami kecelakaan maut di Jombang, Jawa Timur. Kabar tewasnya pasangan suami istri itu didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Cerita soal Pati Jadi Daerah yang Ditakuti Leasing dan Rental Mobil, Nyawa Taruhannya

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

"Kabarnya ada dua orang meninggal," kata Dwi Sumrahadi, Kamis, 4 November 2021.

Ibu Muda Aniaya dan Ancam Tikam Bayinya, Motifnya Kesal Minta Suami Menafkahi

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat netizen ramai-ramai mengungkapkan belasungkawa untuk kedua pasangan tersebut. Sebuah akun gosip bahkan mengunggah sebuah cuplikan video antara Vanessa, Bibi Ardiansyah dan Millen Cyrus keponakan Ashanty.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Viral SPBU di Bali Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?

Dalam potongan video itu, Vanessa sempat bertanya kepada sang suami, apa yang akan dilakukannya jika hari ini adalah hari terakhir dirinya hidup di dunia. Terkait hal itu, Bibi mengaku jika sang istri meninggal, dirinya juga akan meninggal.

"Pada hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa Angel.

"Mati," jawab Bibi Ardiansyah.

Mendengar hal itu, Vanessa pun sontak kaget dengan jawaban Bibi. Vanessa pun meminta agar sang suami tidak berucap seperti itu mengingat masih ada sang putra, Gala Sky Ardiansyah yang masih balita.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Hah mati?" tanya Vanessa.

"Iya lah," jawab Bibi.

"Kok mati pi?" tanya Vanessa lagi.

"Ya ini hari terakhir lo di dunia ini mati, ya mati aja lah. Pusing pala gue mikirin. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita. Ya udah cukup lah," kata Bibi Ardiansyah.

"Ya Allah kasian banget anak gue. Astaghfirullah pi, omongan pi," kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @bibliss

Dijelaskan oleh Bibi, dirinya sering melakukan percakapan dengan sang istri, Vanessa terkait hal ini sebelum tidur. Bibi juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa sang istri.

"Aku enggak mau jadi duda duda, yang. Itu jawaban gue. Ini sering gue omongin sama Vanes sebelum tidur juga soalnya. ‘Kalau kamu mati, siapa yang benar-benar jadi temenku juga. Terus Gala gimana?' Ada asuransi segala macam'. Gue juga udah nabung, segala hal udah gue siapin buat Gala," ucap Bibi.

Melihat cuplikan itu, sejumlah netizen pun ramai-ramai mengungkap bahwa bukti cinta sehidup semati dari video tersebut dengan insiden yang menimpa keduanya hari ini.

"Bahkan ketika mautttt pun takk memisahkan mereka," komentar netizen,

"Ga sangka vannesa yg dlu rame dgn skandal tapi dapat suami yg mau sehidup semati nerima apa adanya, bukti cinta sejati nyata sampe nangis ga percaya aku. Ya allah sayangi mereka disisimu,” ujar lainnya.

"Kata Vanessa di ytube nya Onad "skrang lebih sering sama pasangan ketimbang temen, temen gue dia doang..." , Ternyata teman sehidup semati," ungkap lainnya.

"Omongan adl doa….," kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya