Sahabat: Vanessa Angel Humble, Gak Ngerasa Dirinya Artis

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi, 5 November 2021. Jenazah pasangan tersebut dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Beradasarkan pantauan VIVA, prosesi pemakaman jenazah Vanessa dan Bibi berlangsung selama satu jam, dimulai pukul 09.00 WIB. Prosesi pemakaman tersebut dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung.

Pihak keluarga dari Vanessa dan juga Bibi tampak hadir dalam prosesi pemakaman. Mereka terlihat tidak bisa menahan haru. Selain itu, prosesi pemakaman tersebut juga dihadiri oleh sederet teman public figure, diantaranya adalah Tantri Kotak, Tya Aristya, Shandy Purnamasari, dan Maharani Kemala.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ditemui setelah prosesi pemakaman selesai, Maharani mengungkapkan bahwa Vanessa dan Bibi adalah sosok yang baik hati dan juga humble. Maharani merasa sangat kehilangan.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

“Vanessa baik banget, sering DM kemarin aku abis karantina juga ditanyain. Teman-teman juga tau bagaimana mereka humble banget,” kata Maharani.

Menurut Shandy Purnamasari, Vanessa dan Bibi merupakan pasangan artis yang patut dicontoh, keduanya berjuang untuk keluarga.

“Mereka gak beda-bedain, gak ngerasa dirinya artis. Mereka pasangan artis yang patut dicontoh, karena mereka berdua itu berjuang untuk keluarganya berdua,” kata Shandy Purnamasari.

Berbagai rekan artis juga menyampaikan rasa duka. Salah satunyam Denny Sumargo. Ia ingat saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTubenya. Kala itu Denny bertanya, bagaimana Vaneesa Angel bila tanpa Bibi Ardiansyah.

"Waktu itu ada seorang wanita yang gua belum pernah bertemu,
namanya Vanessa Angel, beliau menghubungi gua karna ingin di undang ke channel Curhat Bang. Beliau sempat bertanya boleh bawa suami gak? dan gua meng-iyakan. Kemudian gua bertanya pada Tuhan dalam hati gua "apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?
"," tulis Denny.

"Air mata gw jatuh seketika, mendengar berita mereka hari ini, gw itu tidak terlalu mengenal mereka, tapi Tuhan berbisik di hati gw hari itu, tapi tidak akan gw tulis disini. Intinya gw sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tdk merugikan orang2 yg menghujat mereka.
Doaku menyertaimu @vanessaangelofficial @bibliss
," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya