Lee Ji Hoon Minta Maaf dan Bongkar Kelakuan Buruk Staf Drama

Lee Ji Hoon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Lee Ji Hoon baru-baru ini dituduh oleh anggota staf drama Sponsor, secara tidak langsung mengancamnya. Sebelumnya, dikabarkan bahwa artis Korea itu telah menuai kontroversi ketika seorang staf dari dramanya, Sponsor, menuduhnya secara tidak langsung mengancam mereka.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Menurut staf, Lee Ji Hoon telah membawa temannya ke lokasi syuting dan teman itu menghina anggota staf sementara Lee Ji Hoon melihatnya.

Tim produksi drama tersebut telah buka suara mengklarifikasi masalah tersebut. Mereka mengklaim bahwa masalah itu muncul karena kesalahpahaman. Setelah itu, staf terus menuduh Lee Ji Hoon atas berbagai hal, termasuk mengontrol penulis drama serta melepas celananya selama pembuatan drama ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lee Ji Hoon sendiri akhirnya meminta maaf atas masalah ini dan menjelaskan duduk permasalahan dari sudut pandangnya. Aktor Korea itu mengklarifikasi bahwa sebagian besar masalah tidak terjadi dan faktanya, staf yang menuduhnya justru merupakan orang menganiaya orang lain di lokasi syuting.

Berikut pernyataan lengkap Lee Ji Hoon dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 5 November 2021.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Lee Ji Hoon.

Photo :
  • Soompi

"Halo. Ini Lee Ji Hoon. Saya minta maaf karena baru berbicara jujur ??sekarang. Pertama, apa pun alasannya, saya dengan tulus meminta maaf atas konflik yang muncul antara teman saya dan floor director. Sejujurnya, saya tidak yakin percakapan apa yang mengalir di antara keduanya. Tapi itu adalah kesalahan saya bahwa teman saya datang ke lokasi untuk memberikan saya hadiah. Saya minta maaf jika selama proses itu, floor director merasa tidak nyaman. Saya dengan tulus meminta maaf.

Saya akan berhati-hati untuk memastikan teman-teman tidak mengunjungi lokasi syuting di masa mendatang. Namun, jika tidak apa-apa, saya harap Anda akan mendengarkan apa yang saya katakan karena saya ingin berbicara jujur. Ada banyak kata-kata yang menyimpang dan berlebihan. Saya pikir itu tidak bisa berlanjut jadi saya berbicara.

Saya selalu rukun dengan staf lain di lokasi selama syuting, tanpa masalah besar. Meskipun saya kurang dalam hal keterampilan, saya masih berjuang dan mencoba yang terbaik untuk menjadi pandai berakting. Jika saya harus berbicara jujur, floor director sebenarnya memperlakukan manajer saya, pemain ekstra dan bahkan reporter yang datang ke lokasi untuk wawancara, dan saya sendiri, secara kasar.

Setelah melihat itu, karena saya juga manusia, saya merasa tidak enak. Orang-orang lain itu juga bekerja sama dengannya, jadi memang benar bahwa saya ragu mengapa dia tidak bisa berbicara pada mereka dengan baik atau mengapa dia memperlakukan mereka dengan sangat kasar. Saya mencoba memikirkannya secara positif karena staf, aktor, dan manajer semuanya bisa merasa tidak nyaman di lokasi.

Jika tidak ada kejadian sebelumnya, saya juga tidak akan memikirkan floor director seperti itu. Saya masih berhubungan dengan floor director lain, staf dan direktur kamera yang telah bekerja dengan saya selama 9 tahun ini. Bagaimana Anda bisa mengatakan saya tersandung. Menonton video dan membaca unggahan tentang saya, jujur, ketika perusahaan saya pertama kali mengeluarkan pernyataan, saya hanya meminta maaf pada bagian-bagian yang merupakan kesalahan saya.

Tidak tepat bagi saya untuk meminta maaf atas hal-hal yang tidak saya lakukan. Tetapi karena saya terus melihat hal-hal yang dibuat-buat, saya pikir itu tidak bisa berlanjut dan saya menulis unggahan ini sejujurnya.

Hal pertama yang terdistorsi adalah hari itu, itu bukan pesta ulang tahun untukku yang diatur oleh temanku, tapi untungnya, itu adalah penggemarku. Dua penggemar saya menyiapkan makanan untuk semua staf sejak pagi hari dan mereka datang untuk memberi selamat kepada saya di tempat parkir bawah tanah, setelah syuting pagi selesai, untuk waktu yang sangat singkat.

Kedua, masalah tentang saya melepas celana saya dan melempar, saya berani bersumpah atas nama saya bahwa itu tidak pernah terjadi. Ini adalah kebenaran yang akan disaksikan dan diketahui oleh semua staf di lokasi. Selama syuting di luar ruangan, setiap kali tidak ada tempat bagi saya untuk berganti pakaian, saya selalu berganti pakaian di mobil, toilet, di jalan atau koridor dan kapan pun itu terjadi, staf saya akan menutupi saya."

Lee Ji Hoon.

Photo :
  • Koreaboo

Lee Ji Hoon juga terus menjelaskan setiap tuduhan secara rinci dan menyangkal sebagian besar masalah termasuk masalah dengan penulis dan banyak lagi. Dia mengklarifikasi bahwa dia tidak terlibat dalam konflik antara temannya dan staf.

"Ketiga, tidak benar bahwa saya mengungkit konflik yang terjadi antara floor director dan teman saya. Saya menghentikan mereka. Staf akan melihat ini juga dan tatapan saya bukan salah satu dari saya yang mencoba mengatakan, 'Mengapa kamu mengacaukan saya?', tetapi saya mencoba memberi tahu teman saya, 'Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu menjadi seperti ini? Jangan seperti ini kepada floor director' dan itu saja.

Dan saya menunggu sampai setelah syuting berakhir untuk Younghwanie hyung (floor director) dan menghampirinya dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meminta maaf untuk teman saya. Tetapi karena dia berkata, 'Kamu tidak diizinkan untuk mendekati saya. Jangan menyentuh saya. Saya sudah selesai berbicara dengan pengacara saya. Apakah Anda pikir saya juga tidak mengenal gangster atau rentenir?’

Saya tidak bisa meminta maaf secara pribadi. Kebenaran dari apa yang terjadi selama percakapan antara floor director dan teman saya, seperti dia didorong, akan ditampilkan di CCTV.

Keempat, tentang penulis, itu adalah sesuatu yang saya dengar untuk pertama kalinya juga. Seperti yang dikatakan komentar di artikel, siapa saya berani meminta penulis untuk diganti? Sebelum drama dimulai, sutradara menjelaskan karakter itu kepada saya dan saya meninggalkan pesan untuknya yang mengatakan saya akan percaya dan mengikutinya. Itu saja.

Saya memiliki isi percakapan kami. Jika hal-hal terus muncul tentang masalah ini dengan tim produksi dan penulis. Saya akan mengunggah bukti percakapannya.

Kelima, saya benar-benar tidak bisa melakukan power trip. Sungguh. Tidak ada yang spesifik tentang apa yang membuat saya tersandung dan artikelnya melebih-lebihkan, jadi sekarang semua artikel yang muncul adalah tentang power trip saya. Saya sangat patah hati. Saya bukan seseorang yang bisa melakukan hal itu.

Melihat artikel dan komentar, saya sangat frustrasi dan sedih dan saya bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak saya lakukan tersebar. Semoga tidak ada lagi prasangka dan kesalahpahaman. Untuk penggemarku yang menyemangatiku, dan untuk mereka yang tidak memandangku dengan sangat positif, saya harap kalian hanya mengutuk bagian di mana aku melakukan kesalahan.

Saat menulis ini, saya berpikir jernih tentang bagian kesalahan saya. Melalui ini, saya akan merenungkan dan memperbaiki hal-hal yang pasti perlu saya perbaiki! Ini menjadi panjang. Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena menunjukkan kepada kalian situasi yang tidak nyaman saat menulis ini. Ke depan, sebagai seorang figur publik, saya akan berusaha lebih keras untuk bertindak lebih bijak dalam situasi apa pun.

Saya dengan tulus meminta maaf. Meskipun saya mencoba untuk selalu ceria di lokasi syuting, saya kurang berusaha. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, dan kepada semua orang yang bekerja di lokasi syuting, karena membuat Anda khawatir melalui masalah ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya