Produser Puji Kim Seon Ho, Mau Tak Dibayar jadi Bintang Video Musik

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sejak kontroversi yang menyeret namanya, beberapa perusahaan iklan langsung menurunkan foto-foto serta video yang menggunakan Kim Seon Ho sebagai bintangnya. Bahkan, dia juga terpaksa mundur dari beberapa proyek film.

Namun, sejak Dispatch merilis fakta lain dari pengakuan mantan pacar sang aktor, pandangan publik mulai berubah. Perlahan iklan-iklan kembali memunculkan wajah Kim Seon Ho.

Di samping itu, sejumlah orang yang mengaku sebagai teman sekolah hingga kuliah membeberkan karakter asli Kim Seon Ho yang selama ini mereka kenal. Sebagian besar memuji betapa aktor 36 tahun itu berkepribadian sangat baik.

Tak hanya teman, beberapa sosok yang pernah bekerja dengan Kim Seon Ho seperti staf produksi drama juga mengungkapkan sikap sopan Kim Seon Ho. Kini, muncul sosok lain yang mengaku sebagai produser musik.

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho

Photo :
  • Instagram/seonho_kim

Lewat unggahan di Instagram, produser A yang memproduksi lagu comeback untuk penyanyi Park Hye Kyung mengungkap pengalaman tak terlupakannya bekerja sama dengan Kim Seon Ho.

"Saat aku mengerjakan lagu comeback Park Hye Kyung, aku merekomendasikan Kim Seon Ho sebagai tokoh utama pria untuk video musiknya, jadi aku bertemu dengan manajer Kim Seon Ho. Itu adalah di mana dia berada di tingkat bintang yang wajahnya terkenal di drama dan iklan," tulisnya dikutip Sports Chosun, Jumat 5 November 2021.