Produser Puji Kim Seon Ho, Mau Tak Dibayar jadi Bintang Video Musik

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sejak kontroversi yang menyeret namanya, beberapa perusahaan iklan langsung menurunkan foto-foto serta video yang menggunakan Kim Seon Ho sebagai bintangnya. Bahkan, dia juga terpaksa mundur dari beberapa proyek film.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Namun, sejak Dispatch merilis fakta lain dari pengakuan mantan pacar sang aktor, pandangan publik mulai berubah. Perlahan iklan-iklan kembali memunculkan wajah Kim Seon Ho.

Di samping itu, sejumlah orang yang mengaku sebagai teman sekolah hingga kuliah membeberkan karakter asli Kim Seon Ho yang selama ini mereka kenal. Sebagian besar memuji betapa aktor 36 tahun itu berkepribadian sangat baik.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Tak hanya teman, beberapa sosok yang pernah bekerja dengan Kim Seon Ho seperti staf produksi drama juga mengungkapkan sikap sopan Kim Seon Ho. Kini, muncul sosok lain yang mengaku sebagai produser musik.

Kim Seon Ho

Photo :
  • Instagram/seonho_kim
Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Lewat unggahan di Instagram, produser A yang memproduksi lagu comeback untuk penyanyi Park Hye Kyung mengungkap pengalaman tak terlupakannya bekerja sama dengan Kim Seon Ho.

"Saat aku mengerjakan lagu comeback Park Hye Kyung, aku merekomendasikan Kim Seon Ho sebagai tokoh utama pria untuk video musiknya, jadi aku bertemu dengan manajer Kim Seon Ho. Itu adalah di mana dia berada di tingkat bintang yang wajahnya terkenal di drama dan iklan," tulisnya dikutip Sports Chosun, Jumat 5 November 2021.

Dia melanjutkan bahwa saat itu wajah selebriti yang sangat dikenal harganya sudah tentu mahal.

"Karena mereka adalah selebriti yang mahal untuk digunakan, perusahaan secara alamiah meminta jumlah yang sesuai (bukan jumlah yang besar). Aku tahu itu adalah permintaan, tapi aku memohon orang yang bertanggung jawab untuk berkompromi, tapi orang itu mengatakan kalau itu sulit," lanjutnya.

Lalu, produser itu mengatakan kalau manajer itu akan menghubungi Kim Seon Ho. Dia pun tidak berharap banyak karena dia melakukan itu sebagai bentuk sopan santun saja.

Tapi, lanjut dia, sehari kemudian manajer itu mengatakan kepadanya kalau Kim Seon Ho menerima permintaannya.

"Dia mengatakan kalau itu akan menjadi kehormatan baginya muncul di proyek comeback seniornya di industri. Aku sangat bersyukur. Malahan, Kim Seon Ho yang membujuk perusahaannya," kata dia.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Dia juga menuliskan bahwa biasanya artis yang sudah sangat dekat yang bersedia tampil tanpa bayaran, tapi Kim Seon Ho adalah artis yang tidak dikenalnya sama sekali, dan itu pertemuan pertamanya dengan perusahaan Kim Seon Ho.

"Aku sangat berterima kasih bahwa kamu mengatakan akan tampil tanpa bayaran, jadi kami ingin memberikan lebih banyak lagi, jadi perusahaan kami berusaha membayar lebih," lanjutnya.

Sayangnya, Kim Seon Ho batal menjadi bintang dalam video musik itu dan itu sangat disayangkan oleh sang produser.

"Aku masih dengan jelas mengingat apa yang dikatakan manajernya saat itu. Kim Seon Ho yang membujuk kami. Dia mengatakan, 'Aku akan syuting menurut jadwalmu'," katanya.

Produser itu pun sangat berterima kasih karena Kim Seon Ho mau mengambil banyak adegan yang menghabiskan waktu dan energi tanpa dibayar.

"Meski kamu tidak membaca artikel ini, aku sangat berterima kasih dengan niatmu," tulisnya.

Terakhir, dia memuji sikap Kim Seon Ho yang sangat baik. Dia juga menyayangkan opini publik yang berubah.

"Aku menunggu aktivitasmu di masa datang. Aku mendukungmu," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya