Ini yang Beda dari Serial ANTV Cinta di Dalam Perjodohan

Serial ANTV, Cinta di Dalam Perjodohan.
Sumber :
  • Instagram @antv_series

VIVA – Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan serial terbaru berjudul Cinta di Dalam Perjodohan. Dua pemeran utama yang dipercaya untuk bermain di sinetron ini adalah Angelica Simperler yang berperan sebagai Nayla dan Bryan Andrew, sebagai Gio.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Berbincang dengan VIVA, Angelica menceritakan, serial ini berbeda dari yang lain. Salah satu yang membuat dia takjub adalah teknik pengambilan gambar yang dinilai bagus, pun dengan lokasi syuting yang tidak biasa.

"Kalau secara produksinya, itu pengambilan gambarnya juga oke. Kita bikin episode-episode awal itu view-nya juga keren-keren banget. Lokasinya juga bukan yang standar," ujarnya kepada VIVA, Sabtu 6 November 2021.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Meski Angelica sudah malang melintang di industri seni peran sejak 2008, namun dia tidak memungkiri ada beberapa adegan yang dinilai cukup sulit dan jadi tantangan tersendiri.

Angelica Simperler.

Photo :
  • Instagram @angelicasimp.new
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Secara pengambilan, kita kan kaya ada kecelakaan mobil itu kan emang benar-benar pengambilannya serius banget. Dengan beneran ada mobil kebalik. Walaupun kita enggak ada di mobil itu, cuma kan kita ngikutin prosesnya ada mobil kecelakaan," kata dia.

Angelica Simperler mengaku, banyak adegan yang menguras fisik dan emosi selama berperan di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan ini.

"Sejauh ini sih untuk adegan-adegannya, misalnya adegan tabrakan beneran, adegan yang harus lari, yang harus masuk gorong-gorong beneran, yang kaya gitu-gitu. Jadi banyak real-nya," ungkapnya.

Wanita berparas bule itu pun berharap, sinetron Cinta di Dalam Perjodohan bisa diterima oleh semua penonton.

"Apalagi ceritanya gak monoton dan juga lebih kekinian, ngikutin tren juga. Mudah-mudahan dari beberapa kalangan, anak muda, dewasa atau ibu-ibu, semuanya bisa nerima dan bisa bertahan lama," harap Angelica Simperler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya