Luka di Wajah Anak Vanessa Angel Dijahit, Kapan Gala Bisa Pulang?

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istrinya diketahui masih mengurus anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Timur. Diketahui, pasangan tersebut bersahabat dengan Vanessa dan Bibi.

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Tom pun mengabarkan kondisi terkini Gala di rumah sakit. Menurutnya, luka memar di kepala bocah tersebut sudah bisa dikatakan pulih 50 persen. Meski begitu, dokter harus menjahit luka sobek di bagian samping mata sebelah kirinya.

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

"Alhamdulillah luka memar Gala yang di kepala sudah bisa di katakan pulih 50 persen. Namun, ternyata ketika di cek dokter, ada sedikit luka sobek di bag samping mata. Yang mengakibatkan apabila luka itu kena air mata mengakibatkan perih. Dan tentunya Gala akan terus nangis ketika luka itu terbuka," jelasnya dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @tomliwafa, dikutip VIVA, Sabtu, 6 November 2021.

Ia juga menambahkan bahwa keputusan untuk mengambil tindakan menjahit luka sobekan di wajah Gala sudah atas izin keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

"Akhirnya dokter melakukan tindakan jam 18.00 berupa penjahitan luka Gala (kurang lebih 2-3 jahitan). Sudah acc dari keluarga," katanya.

"Diharapkan setelah proses jahit luka, Gala bisa sembuh lebih cepat di area matanya, dan tidak merasa perih lagi. Doakan semuanya lancar," tambah Tom Liwafa.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Lebih lanjut, Tom mengatakan kepada warganet yang terus menanyakan kabar Gala kepadanya, ia mengaku tak mudah mengambil foto Gala dan mengunggahnya ke Instagram.

"Dan ijin buah rekan-rekan, saya gak akan gampang foto gala ya. Jadi percuma minta ke saya," ujar Tom.

Mengenai kapan Gala Sky Ardiansyah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan kembali ke Jakarta, Tom memastikan bahwa anak berusia 1 tahun itu tak akan pulang hari ini atau besok. Melainkan Senin, 8 November 2021 paling cepat dan paling lambat Rabu, 10 November 2021.

"Dan apakah gala akan pulang hari ini apa besok? Saya pastikan tidak. Paling cepat Senin, paling lambat Rabu,” tutup Tom Liwafa.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Gala Sky Ardiansyah harus kehilangan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang, Kamis, 4 November 2021. Karena kecelakaan tersebut, Gala, sopir dan pengasuhnya mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa dan Bibi sendiri telah dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 5 November 2021 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya