Billy Syahputra Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel, Dipuji Warganet

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia karena sebuah kecelakaan mobil di jalan tol, pada hari Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel meninggal dunia di usia 27 tahun.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Pasangan suami istri itu dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Persenter Billy Syahputra, tampak ikut hadir dalam prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi. Bahkan, Billy ikut menggotong peti jenazah Vanessa Angel. Video yang menampilkan Billy sedang menggotong peti jenazah Vanessa viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Photo :
  • Instagram @komentatorpedas

Dalam video itu, Billy terlihat sedang menggotong peti jenazah Vanessa Angel. Billy tampak mengenakan busana serba hitam, mulai dari baju, masker, dan juga topi. Adik almrahum Olga Syahputra itu menggotong peti jenazah Vanessa, bersama beberapa orang yang lain.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Banyak warganet yang memuji Billy Syahputra di kolom komentar unggahan tersebut. 

“Bang bllly selalu melakukan hal yang sama kepada setiap teman atau kerabat nya yg berpulang...insyaallah bang billy selalu di permudah dalam urusan apapun aminn.”

“Salut sll ikut mengantar kl ada teman2 artis yg meninggal.”

“Dia selalu ada saat rekannya membutuhkan.respect bang billy.”

Selain Billy, prosesi pemakaman Vanessa dan suami juga dihadiri oleh sederet rekan-rekan public figure yang lain, diantaranya adalah Tantri Kotak, Tya Aristya, Shandy Purnamasari, dan Maharani Kemala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya