Kabar Terbaru Gala Sky Putra Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • IG @vanessaangelofficial

VIVA – Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah diketahui menjalani operasi di sekitar area mata sebelah kiri. Seperti diketahui, kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi membuat Gala ikut jadi korban dan mengalami luka di sekitar mata bagian kiri.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Dari operasi yang dilakukan pada Sabtu lalu pukul 22.00 itu diketahui bahwa Gala Sky mendapat tiga jahitan, dan kini kondisinya dalam masa pemulihan pasca operasi. Hal ini diungkapkan sahabat Vanessa Angel yakni Samantha Bowlin usai menjenguk kondisi Gala Sky pasca jalani operasi mata, seperti dikutip dari laman tvonenews.com.

Sahabat Vanessa Angel yang juga selebgram Surabaya ini mengatakan jika kondisi Gala Sky usai jalani operasi mata dalam keadaan baik dan dalam tahap pemulihan.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Di sisi lain, pasca operasi yang dijalani oleh Gala Sky, adik dari Bibi Ardiansyah, Fuji diketahui sempat mengunggah momen Gala bersama dengannya dan Fadly.

Dalam instastorynya, terlihat Gala yang dipasang infus dan perban di area mata sebelah kirinya itu tengah berbaring di tempat tidur bercengkrama dengan Fuji dan Fadly. Gala bahkan terlihat berkomunikasi dengan keduanya.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

"Gala gapapa kok cuman tinggal recovery aja, udh bisa bercanda juga," tulis Fuji di instastorynya.

Di sisi lain, terkait pemulangan Gala Sky ke Jakarta, sahabat Vanessa Angel, Samantha menambahkan pihak keluarga masih menunggu kondisi Gala pulih serta mendapatkan persetujuan dokter.

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Menurut pihak kepolisian ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel. Lebih lanjut, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

"Korban luka tiga orang," ujar kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak, dan buah hati dari Vanessa sendiri. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan.

"Jadi meninggal dua (Vanessa dan suami), satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai babysitter," jelasnya.

Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya