Episode Perdana Tanpa Kim Seon Ho, Begini Curhat Member 2D1N

2 Days and 1 Night.
2 Days and 1 Night.
Sumber :
  • KBS

VIVA – Minggu 7 November 2021 variety show 2 Days & 1 Night Season 4 yang ditayangkan di KBS memasuki episode ke-100. Episode yang tayang pada Minggu kemarin juga menjadi episode pertama setelah kepergian Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho diketahui memutuskan untuk keluar dari variety 2 Days & 1 Night Season 4 itu setelah skandal yang menyeretnya pada pertengahan Oktober lalu.

Selama dua minggu terakhir variety show tersebut diketahui telah menayangkan episode seperti biasa tetapi sebagian besar adegan Kim Seon Ho diedit.

Pada tanggal 7 November, para pemain, yang saat ini tersisa lima member yakni Moon Se Yoon, Ravi VIXX, Yeon Jung Hoon, DinDin, dan Kim Jong Min, pergi ke Pulau Jeju untuk merayakan episode ke-100 musim keempat.

Perjalanan dibuka dengan para member yang mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena variety season ini telah mencapai 100 episode.

Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

“Kami memulai musim 4 di tengah banyak kekhawatiran dan minat, tetapi kami sudah mencapai 100 episode sekarang. Saya pikir kami bisa sampai di sini karena cinta dan dukungan semua orang,” kata Yeon Jung Hoon seperti dikutip dari laman Soompi

Di sisi lain, Moon Se Yoon secara singkat mengungkapkan tentang kepergian Kim Seon Ho dalam acara tersebut.