4 Fakta Kepulangan Gala Sky Diantar Crazy Rich Surabaya

Tom Liwafa, istri dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @tomliwafa

VIVA – Anak mendiang pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah, sudah tiba di kediamannya di Jakarta. Gala pulang ke rumahnya diantar langsung oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan sang istri, yang diketahui merupakan sahabat Vanessa dan Bibi.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang menimpa Vanessa dan Bibi, menewaskan keduanya langsung di tempat kejadian perkara. Mobil Pajero yang ditumpangi keduanya ringsek parah, bahkan membuat almarhumah Vanessa sempat terpental keluar.

Tak hanya berdua, Vanessa dan Bibi membawa serta Gala  menuju ke arah Surabaya. Di mobil juga, ikut pengasuh Gala dan supirnya, Tubagus Jordy yang selamat dari kecelakaan. Saat ditemukan, Gala Sky dalam kondisi terluka dan kini bayi mungil itu telah dirawat serta dibawa pulang ke rumah.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Seperti apa fakta kepulangannya? Berikut rangkumannya dihimpun dari berbagai sumber.

1. Diperban dan pakai dot

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Potret Gala Sky dengan memakai kaos hijau terlihat di akun Instagram Marissya Icha. Di akun tersebut, kepala Gala terlihat masih diperban dan sedang memakai dot. Masih terlihat pula gelang pertanda pasien rumah sakit yang dikenakan di tangan kiri Gala Sky.

"Anak soleh kesayangan bunda icha. Yang baik, yang sabar, yang hebat," tulis akun itu, dikutip VIVA, Senin, 8 November 2021.

3. Diantar Oleh Crazy Rich Surabaya

Disampaikan pengusaha asal Kota Jawa Timur itu, ia telah membawa pulang ananda Gala sampai di tangan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak sendirian, turut serta istri Tom Liwafa, Delta Hesti serta dua adik kandung Bibi, Fadly dan Fuji dari Surabaya.

"Alhamdulillah Gala sudah kita antarkan sampai rumahnya," tulis Tom dalam fitur instagram story miliknya.

3. Perkembangan terbaru Gala

Di unggahan yang sama, terlihat pula potret terbaru Gala Sky dengan memakai kaos hijau yang sama. Namun, kala itu perban di kepala sudah nampak terlepas dan Gala sudah mulai aktif bermain di atas ranjang.

"Perkembangan penyembuhan semakin baik. Selanjutnya bila ingin update perkembangan gala bisa di insta stories @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_ ," tutur Tom.

4. Janji pada Gala

Dengan berfoto bersama keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa mengungkapkan janjinya pada adik-adik Bibi serta Gala. Tom menegaskan akan tetap mementori adik-adik kandung Bibi sesuai kapasitasnya sebagai pengusaha. Pun tentunya dengan masa depan Gala Sky.

"Tentunya dengan kekuatan financial dari bisnis, maka masa depan Gala tentu terang benderang," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya