3 Kenangan Bahagia Vanessa Angel dan Keluarga, No 1 Bikin Nangis

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kepergian Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah ternyata meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Banyak momen kebersamaan dengan keluarga yang penuh kebahagiaan kini hanya tinggal kenangan.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel bahkan seolah memberi banyak tanda-tanda. Seolah jadi firasat, Vanessa berusaha memberi kebahagiaan untuk keluarga.

Lewat akun Instagram miliknya, Vanessa sering mengunggah momen-momen bahagia bersama keluarga, terutama bersama ibu mertua, bersama ayahnya dan juga suaminya. 

Viral Lagu Lawas Milik Owl City Berjudul Fireflies, Maknanya Sangat Menyentuh

Postingannya kala itu, penuh makna dalam. Bahkan, kata-kata yang ditulis Vanessa Angel sebagai caption mengiringi foto dan video yang diunggahnya sangat mengharukan. 

Berikut, momen bahagia Vanessa Angel dan keluarga yang jadi kenangan dan sangat mengharukan. 

Haru, Anggi Pratama Kenang Penerbangan Terakhirnya dengan Stevie Agnecya

Beri Kado untuk Ibu Mertua

Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Postingan Vanessa Angel yang diunggah 4 Juli 2021 lalu sungguh mengharukan. Saat itu, Vanesa dan suaminya memberikan hadiah untuk ibunda Bibi.  Kado tersebut berupa gelang emas. Saat melihat isi kado yang diberikan oleh Vanessa dan Bibi, ibunda begitu kaget. Meski tak sedang ulang tahun, namun hadiah itu seolah jadi kado terindah.

Saat melihat isi kadonya berupa gelang ibunda Bibi berteriak bahagia. "Kan belum ulang tahun. Makasih banyak ya nak," ujar ibunda Bibi dengan mata berkaca-kaca.

Terdengar pula suara Bibi dan Vanessa, "Gapapa biar makin rame emas mama," kata Bibi.

Vanessa menimpali, "Dipake terus ya mah, jangan digadai ya mah," katanya sambil tertawa. 

Melihat video kenangan bahagia ini, kolom komentar banjir komentar ikut bahagia dan terharu. 

"Ikutan nangis."
"Alhamdulillah masih ada yg ingat kebahagiaan ortumu,... Tau aja kesenengan embuk2 kau."

Ulangtahun Ayah

Tak hanya itu video kenangan bahagia Vanessa dan keluarga yang diunggah di Instagram pribadinya. Momen ketika ayahanda Vanessa Angel, Doddy Soedrajat berulang tahun, juga menjadi momen bahagia yang mengharukan. Momen bahagia ini diposting oleh Vanessa pada 14 Oktober 2021 lalu. Vanessa, memajang foto berdua dengan sang ayah. Vanessa mengenakan baju warna merah sedangkan ayahnya mengenakan baju warna hitam.

Vanessa juga menuliskan pesan untuk sang ayah sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun. Dalam caption fotonya, Vanessa meminta maaf pada sang ayah karena masih memiliki banyak salah dan masih menyusahkan sang ayah.

"Happy birthday daddy @dodysoedrajat_1 panjang umur & sehat selalu, maafin pribadiku ini yg masih banyak salah & menyusahkan ya dad, doain aku & keluarga kecil baruku jadi lebih baik lagi kedepannya," tulis Vanessa. 

Kenangan Bahagia Bareng Suami

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Pada 29 September 2021, Vanessa Angel juga sempat mengunggah video bahagia dengan caption mengingat kenangan ketika Bibi melamarnya. 

Dalam video tersebut Vanessa tampak sangat bahagia mengendarai mobil. Ia menulis, ucapan dan harapan agar rumah tangganya dengan Bibi selalu bahagia. Vanessa juga berterimakasih pada Bibi karena sang suami mau menerima segala kekurangannya. 

"Lo ada duit berapa nes? Hah? Kenapa kok tiba2 nanya duit? Hmmm nikah yuk mau ngapain lagi kita nih? Seru kayanya level baru kehidupan. Kalo kamu siap, aku siap sampe jkt kita ke singgalang beli cincin bareng. #flashback 2tahun lalu diatas mobil porcshe rental mas @bibliss tiba tiba ngomong gitu. Happy 4years anniversary boskuah @bibliss sehat terus biar semangat muter otak & duitnya kemana biar aku bisa foya foya… makasih udh nerima kurangku & makasih buat hal hal amazing yg kamu kasih diluar itu. #bisayuk," tulis caption Vanessa yang mengenang masa-masa saat dilamar oleh Bibi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya