Keluarga Beri Penjelasan Terkait Pulangnya Gala Sky Ardiansyah

Anak Vanessa Angel, Gala dan pengasuhnya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah, selamat dari kecelakaan maut yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. Setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya, Gala akhirnya pulang ke Jakarta pada hari ini, Senin, 8 November 2021.

Momen Terakhir Babe Cabita di Rumah Sakit Diungkap Sahabat: Sedang Salat Khusyuk Sekali

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal merasa sangat bersyukur karena cucunya itu bisa pulang ke Jakarta dengan selamat. Menurut Faisal, kondisi Gala semakin membaik, tinggal menyisakan luka memar di sekitar mata.

“Alhamdulillah, Gala hari ini sudah pulang. Cuma kondisinya, memarnya itu masih kayak gitu, masih tetap. Namun fisik sudah mulai segar. Insya Allah mudah-mudahan semakin hari tambah baik,” kata Faisal dikutip VIVA dari salah satu tayangan di channel YouTube.

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar

Anak Vanessa Angel, Gala dan pengasuhnya.

Photo :
  • Instagram

Pada kesempatan yang sama, adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal mengungkapkan bahwa Gala tiba di Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut Fadly, Gala tidak mengalami patah tulang, dan kondisinya semakin membaik.

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Disarankan Transplantasi Tulang Belakang, Kenapa?

“Tibanya itu jam 9. Alhamdulillah gak ada (patah tulang). Semuanya aman, cuma bagian ini saja (mata). Bagian mata cuma lebam,” kata Fadly.

Keluarga merasa puas dengan pelayanan rumah sakit yang merawat Gala. Menurut Faisal, Gala dirawat dengan sangat baik hingga akhirnya bisa kembali pulang ke Jakarta.

Tom Liwafa, istri dan Gala.

Photo :
  • Instagram @tomliwafa

“Penanganan selama di Surbaya, bagus sekali. Alhamdulillah karena bagus penanganan dengan kondisi jatuh seperti itu, makanya bisa pulang hari ini. Kalau penangannya gak bagus, ya mungkin gak bisa pulang hari ini,” kata Faisal.

Gala pulang ke rumahnya diantar langsung oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan sang istri, yang diketahui merupakan sahabat Vanessa dan Bibi. Potret Gala Sky dengan memakai kaos hijau terlihat di akun Instagram Marissya Icha.

Di akun tersebut, kepala Gala terlihat masih diperban dan sedang memakai dot. Masih terlihat pula gelang pertanda pasien rumah sakit yang dikenakan di tangan kiri Gala Sky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya