Bersyukur, Pedangdut Bebizie Fatlanay Bagi-bagi Beras 11 Ton

Bebizie Fatlanay
Sumber :
  • ist

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersyukur. Tekadang beberapa momen juga digunakan dalam rangka mengunkapkan hal itu. Seperti yang dilakukan Pedangdut Bebizie Fatlanay yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Di momen bahagia tersebut, Bebizie membagi-bagikan sembako seberat 10 ton untuk warga di sekitar rumahnya, di kawasan Warakas, Jakarta Utara. Ia juga mengirimkan 1 Ton beras untuk warga di Surabaya.

"Alhamdulillah, hari ini saya umurnya berkurang satu. Terus saya ingin mengucap rasa syukur dan rasa prihatin di masa pandemi, dengan sedikit memberi apresiasi kepada masyarakat di lingkungan tempat lahir saya, di Priuk," kata Bebizie, saat ditemui di kawasan Warakas, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Bebizie Fatlanay

Photo :
  • ist

Pelantun lagu Duda Perjaka ini mengaku berbagi ke seluruh warga yang tinggal di Warakas. Selain itu, dia juga ingin membagikan warga di delapan kelurahan Tanjung Priuk. 

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

"Saya lahir di Warakas. Saya berbagi 11 ton beras. Kita bagi-bagi dapat 4 ribu paket. Nanti semua RT-RW di Warakas. Tapi semua bertahap ya. Karena ada delapan kelurahan kan kalau gak salah," ujar ibu dari Fathan Khanyazani ini.

Uniknya, Bebizie memberikan beras 11 ton karena mengikuti bulan kelahiran yang jatuh di bulan November.

"Kasih beras 11 ton karena (lahir) bulan sebelas," imbuh Bebizie.

Ilustrasi bersedekah.

Photo :
  • U-Report

Meski begitu, aksi sosial sering ia lakukan dan tak harus bertepatan dengan momen spesial. Salah satu yang dilakukannya adalah, setiap Jumat, Bebizie berbagi ke warga sekitar rumahnya.

"Setiap Jumat saya rutin. Ada Jumat berkah 400 paket atau lain-lainnya. Masa pandemi ini jujur berat. Tapi selama kita niat memberikan kepada orang insya Allah rezeki itu selalu ada," kata Bebizie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya