Tom Liwafa: Saya Pamit Undur Diri dari Segala Perkembangan Gala

Tom Liwafa
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA – Pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa menyatakan pamit dan tidak akan mengunggah perkembangan kondisi Gala, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Inspirasi Membantu Sesama

Seperti yang sudah diketahui, Tom bersama istrinya telah setia membantu dan mengurus Gala selama dirawat di rumah sakit di Surbaya. Seperti yang sudah diketahui, Gala berhasil selamat dalam kecelakaan yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia.

Saat ini, Gala sudah kembali pulang ke Jakarta dan berada di dalam pengawasan keluarga Bibi dan Vanessa. Maka dari itu, Tom menyatakan pamit dan kembali kepada profesinya sebagai pengusaha.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Tom Liwafa, istri dan Gala.

Photo :
  • Instagram @tomliwafa

"Saya menyatakan pamit undur diri dari segala perkembangan Gala dsb. Saya kembali kepada kodrat saya sebagai pengusaha. Yang saya update berikutnya hanya mengenai usaha saya," tulis Tom dalam unggahan di Instagram story pribadinya dikutip VIVA, Senin, 8 November 2021.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Untuk kedepannya, Tom akan mementori ketiga adik Bibi, untuk menjadi pengusaha atau apapun. Tom juga mengaku akan selalu siap membantu Gala dalam hal finansial dan apapun itu. 

"Saya tetap pegang prinsip, mementori mereka bertiga dan siap sedia untuk selalu membantu Gala di bidang financial atau apapun. Saya gak janji, tapi akan buktikan. Sekian,” tulis Tom.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Sebelumnya, Tom Liwafa juga pernah mengatakan kesiapannya mengadopsi Gala SKy Ardiansyah. Ia tidak akan memaksakan keputusan tersebut dan menunggu persetujuan keluarga.

"Ya, aku dan istri siap mengadopsi Gala, tapi  itu semua tergantung pada keluarga Vanessa maupun keluarga Febri, apa berkenan," kata Tom Liwafa beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya